Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 


 





 


Kamis, 15 Februari 2024, 6:54:00 AM WIB
Last Updated 2024-02-14T23:54:44Z
BERITA UMUMNEWS

H. Husain Alting Sjah: Pemilu Serentak 2024 berjalan Aman, Lancar dan Kondusif di Maluku Utara

Advertisement

Sultan Tidore, H. Husain Alting Sjah

Ternate | MatalensaNews.com– Usai melaksanakan pencoblosan pemilihan presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia, DPR RI, DPD RI, DPRD Kabupaten dan DPRD Provinsi pada hari ini, berjalan dengan lancar, aman, kondusif  dan damai.


Sultan Tidore, H. Husain Alting Sjah sekaligus selaku Anggota Dewan Perwakilan Daerah ( DPD) Republik Indonesia dari Dapil Provinsi Maluku Utara. Dengan ini, Ia menyampaikan ucapan terimakasih yang tak terhingga kepada bapak/ ibu sekalian dan warga masyarakat Maluku Utara.


Yang sudah menunaikan kewajibannya. Kewajiban demokrasinya yang melaksanakan pencoblosan pada hari ini tanggal 14 Pebruari 2024. 


"Dan Alhamdulillah sampai pada hari, pencoblosan hari ini. samuanya berjalan dengan lancar, aman, kondusif dan damai." Ucapnya. 


Saya selaku Sultan Tidore dan Anggota DPD RI berharap kepada masyarakat provinsi Maluku Utara untuk senantiasa menjaga kondusifitas ini dengan sebaik-baiknya.


Kita bersama-sama sebagai warga masyarakat yang baik. kt menjaga ini samua sehingga ketertiban dan kedamaian bisa tercipta.


Bersama-sama dengan TNI/Polri, sehingga menjaga keamanan Kamtibmas ini, sehingga Insyaallah negara ini tetap saja aman, damai dan kita bisa dapat melaksanakan kewajiban kita sebaik-baiknya. 


"Serta sebagai hamba Allah, sebagai abdi masyarakat dan Negara." tutur Sultan Tidore, H. Husain Alting Sjah. (Jek)