Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 


 





 


Kamis, 22 Februari 2024, 7:57:00 PM WIB
Last Updated 2024-02-22T13:18:26Z
BERITA UMUMNEWS

Innalillahi Wainna Ilaihi Rojiun: Ibunda Pimpinan Umum Media MATALENSANEWS.com Tutup Usia

Advertisement


BOYOLALI|MATALENSANEWS.com-- Duka menyelimuti keluarga besar Persatuan media MATALENSANEWS.com atas berpulangnya ibunda pimpinanan Umum, Marta Sumiyati pada usia 70 tahun. Almarhum meninggalkan dunia pada pukul 13.00 WIB di RSU Salatiga, Kamis (22/2/24). 


Menurut informasi yang diterima, Almarhum Marta Sumiyati telah berjuang melawan penyakitnya dengan ketabahan yang luar biasa. Namun, takdir memang telah menentukan untuk memanggilnya kembali ke pangkuan-Nya.


Atas nama keluarga besar MATALENSANEWS.com, menyampaikan rasa duka cita yang mendalam atas kepergian almarhum. "Saya atas nama pribadi, keluarga mengucapkan rasa duka yang sangat mendalam atas kepergian Ibunda Guntur SH. Semoga Allah mengampuni segala dosanya dan memberinya tempat yang mulia di sisi-Nya."


Kami juga mengajak seluruh keluarga besar Matalensanews.com untuk bersama-sama mendoakan almarhum agar diberikan tempat yang layak di sisi Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran serta kekuatan dalam menghadapi cobaan ini.


Semoga amal ibadahnya diterima di sisi Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan.(Farid/Agus)