Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 



Rabu, 07 Februari 2024, 10:57:00 AM WIB
Last Updated 2024-02-07T03:57:49Z
BERITA POLISINEWS

Kapolres Salatiga Bagikan Perlengkapan Lapangan kepada Personil Pengamanan TPS

Advertisement


Laporan : Goent

Salatiga|MATALENSANEWS.com- Kapolres Salatiga AKBP Aryuni Novitasari M.Psi, M.Si, Psi bersama Kabaglog Kompol Dwi Anggun Setyorini, S.H mengadakan distribusi perlengkapan perorangan lapangan (Kaporlap) di Gudang Logistik, Selasa (6/2/24). 


Kegiatan ini bertujuan untuk mempersiapkan personel yang akan terlibat dalam pengamanan Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada Pemilu 2024.


Menurut AKBP Aryuni Novitasari, M.Psi, M.Si, Psi, sebanyak 146 personel Polres Salatiga akan dikerahkan untuk menjaga keamanan langsung di TPS pada Pemilu mendatang. 


Perlengkapan yang didistribusikan meliputi tas serba guna, rolling bed, handuk, kaos, jas hujan, senter, dan kaos kaki PDL. Diharapkan dengan kelengkapan perlengkapan tersebut, personel dapat menjalankan tugas dengan optimal.


"Pembagian Kaporlap ini sebagai bentuk perhatian dari pimpinan Polri kepada personel yang melaksanakan pengamanan langsung di TPS pada Pemilu 2024 karena kaporlap yang dibagikan tersebut sangat banyak manfaatnya," ungkap AKBP Aryuni Novitasari, M.Psi, M.Si, Psi.


Kapolres juga mengingatkan seluruh personel untuk mengutamakan keselamatan, menjaga kesehatan, dan bersikap netral dalam melaksanakan tugas. Hal ini dilakukan untuk menjamin pelaksanaan pemilu dapat berjalan lancar, aman, dan kondusif.(**)