Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 



Rabu, 07 Februari 2024, 12:37:00 PM WIB
Last Updated 2024-02-07T05:37:28Z
BERITA PERISTIWANEWS

Mayat Pria Berhelm di Pinggir Jalan di Magelang Teridentifikasi sebagai Pelajar SMP

Advertisement

Identitas korban telah terungkap sebagai pelajar SMP berinisial DP (16) dari Kecamatan Secang, Kabupaten Magelang

Laporan : Sofie Rahmawati

Magelang|MATALENSANEWS.com-Sebuah insiden tragis terjadi di pinggir Jalan Payaman-Windusari, Secang, Kabupaten Magelang, di mana seorang pria ditemukan tewas dengan mengenakan helm. 


Identitas korban telah terungkap sebagai pelajar SMP berinisial DP (16) dari Kecamatan Secang, Kabupaten Magelang,  Rabu (7/2/23). 


Menurut Kapolsek Secang, AKP Sutarman, jenazah korban saat ini sedang menjalani proses autopsi di RSUD Muntilan untuk mengungkap penyebab kematian.


Identifikasi korban dilakukan oleh keluarganya berdasarkan jaket yang dipakai. Keluarga korban kemudian memastikan identitasnya di RSUD Muntilan.


"Korban adalah keponakan saya. Masih sekolah jelas 2 SMP," kata paman korban, Harmono (40), kepada wartawan di RSUD Muntilan.


Harmono mengungkapkan bahwa keluarga mengenali korban dari jaket yang dipakainya serta status handphone korban.


Setelah melihat jenazah korban, Harmono menyebutkan adanya luka di bagian punggung dan paha korban.


Sebelumnya, mayat pria tersebut ditemukan di pinggir Jalan Payaman-Windusari, Kecamatan Secang, Kabupaten Magelang, dengan posisi bersandar di dinding selokan. Korban ditemukan oleh warga sekitar pukul 04.30 WIB dan dilaporkan ke Polsek Secang.


"Benar ada penemuan (mayat). Dari laporan masyarakat, kemudian dari Bhabin Payaman langsung mendatangi TKP," kata Kapolsek Secang AKP Sutarman kepada wartawan di lokasi.(*)