Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 


 





 


Selasa, 27 Februari 2024, 8:10:00 PM WIB
Last Updated 2024-02-27T13:20:23Z
BERITA UMUMNEWS

Kemenangan Prabowo-Gibran di Jawa Tengah: Modal Besar bagi Gerindra dalam Pilgub Jateng

Advertisement

Hari Sulistiyono, Calon Legislatif (Caleg) DAPIL IV Kabupaten Semarang

Laporan : Goent

JATENG|MATALENSANEWS.com-Hasil penghitungan cepat atau quick count menunjukkan bahwa pasangan Prabowo-Gibran berhasil meraih kemenangan di Jawa Tengah, bahkan di kandang Banteng yang merupakan basis pemilih PDIP. Keberhasilan ini dianggap sebagai modal besar bagi Partai Gerindra dalam menyambut Pemilihan Gubernur Jawa Tengah (Pilgub Jateng).


Ketua Gerindra Jawa Tengah, Sudaryono, dinilai memiliki peluang besar untuk maju dan memenangkan Pilgub Jateng. Namun, diperlukan kerja keras dari mesin partai untuk terus bergerak dan menghasilkan gagasan yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat Jawa Tengah.


"Kemenangan Prabowo-Gibran dapat menjadi angin segar untuk Pilgub Jateng, terutama bagi Gerindra," kata Hari Sulistiyono, Calon Legislatif (Caleg) terpilih DAPIL IV Kabupaten Semarang dari Partai Gerindra pada Selasa (27/2/24).


Hari Sulistiyono menekankan pentingnya pendekatan kepada masyarakat dan kerja keras mesin partai untuk memenangkan Pilgub. Sudaryono, sebagai sosok baru yang mewakili generasi muda dalam kepemimpinan partai politik di Jawa Tengah, telah menunjukkan kekuatan dengan meningkatkan suara partai dan memenangkan Prabowo-Gibran.


Koalisi Indonesia Maju (KIM) yang mengusung Prabowo-Gibran kemungkinan besar akan bertahan dan dapat digunakan untuk mendukung Pilgub Jawa Tengah, memberikan kekuatan tambahan bagi Sudaryono.


Pemilihan Presiden 2024 telah meningkatkan suara Gerindra, termasuk di Jawa Tengah. Dengan fondasi yang kuat, Sudaryono memiliki peluang besar untuk maju dalam Pilgub Jawa Tengah, namun diperlukan kerja keras dan mesin partai yang kuat untuk mewujudkannya.