Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 


 





 


Selasa, 20 Februari 2024, 12:34:00 PM WIB
Last Updated 2024-02-20T05:34:34Z
BERITA TNINEWS

Lepas Sambut Pucuk Pimpinan Kapaldam IV/Diponegoro

Advertisement


Semarang|MATALENSANEWS.com- Suasana kehangatan dan semangat penuh antusias terlihat di Markas Komando Peralatan Kodam (Mako Paldam) IV/Diponegoro pada hari Senin (19/2/2024). Para anggota Peralatan Kodam IV/Diponegoro berkumpul untuk menyambut Letkol Cpl Ramin, S.I.P., M.Tr. (Han), yang telah dilantik sebagai Kepala Peralatan Kodam (Kapaldam) baru menggantikan Kolonel Cpl Dr. Budi Santoso, S.T., M.T.


Dalam sambutannya, mantan Irdya Itben Babek TNI  tersebut menyampaikan rasa terima kasihnya atas sambutan para anggota Peralatan Kodam IV/Diponegoro. Beliau berkomitmen untuk bekerja dengan penuh dedikasi dan integritas bersama-sama dengan seluruh anggota Peralatan Kodam guna meningkatkan kinerja dan efisiensi dalam mendukung tugas-tugas Kodam IV/Diponegoro.


Sementara itu, Kolonel Cpl Dr. Budi Santoso, S.T., M.T., yang saat ini menjabat sebagai komandan Satuan Pendidikan Politeknik Angkatan Darat Komando Pendidikan dan Latihan Angkatan darat juga menyampaikan ucapan selamat kepada Letkol Cpl Ramin atas penunjukan beliau sebagai penggantinya. Beliau juga mengungkapkan harapannya agar Peralatan Kodam terus berkembang dan memberikan kontribusi yang maksimal dalam mendukung tugas-tugas TNI AD.


Selaku pejabat baru Letkol Cpl Ramin, S.I.P., M.Tr. (Han)., mewakili seluruh Keluarga Besar Paldam IV/Diponegoro memberikan apresiasi tinggi kepada Kolonel Cpl Dr. Budi Santoso, S.T., M.T., beserta istri atas pengabdian yang tulus yang telah didedikasikan selama menjabat sebagai pemimpin di Paldam IV/Diponegoro.


Acara serah terima jabatan ini merupakan bukti dari kontinuitas dan profesionalisme dalam organisasi militer, di mana kepemimpinan yang baru selalu disambut dengan antusiasme dan semangat baru untuk meraih prestasi yang lebih baik. Para anggota Peralatan Kodam IV/Diponegoro siap untuk bersama-sama dalam mencapai tujuan demi kepentingan pertahanan negara. (Djoko S)