Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 


 





 


Senin, 19 Februari 2024, 7:25:00 PM WIB
Last Updated 2024-02-19T12:25:04Z
NEWSRegional

Pemda Taliabu Mulai Tahapan Musrembang Kecamatan dari Samuya dan Tabona

Advertisement


Bobong | MatalensaNews.com-Asisten Satu, Syukur Boeroe, dan Asisten Dua Ma'ruf, SE dari Setda Kabupaten Pulau Taliabu membuka Forum Musrembang Kecamatan secara bersamaan di Kecamatan Taliabu Timur di Samuya dan Kecamatan Tabona di Tabona.


Dalam Forum Musrenbang ini, fokus pada mencari solusi terhadap permasalahan infrastruktur, lingkungan, indeks kesehatan, daya saing, pendidikan, dan aspek sosial lainnya.


Ma'ruf, Asisten Dua, menyatakan bahwa masukan-masukan konstruktif dari forum ini akan menjadi dasar perencanaan pembangunan tahun 2025, dengan mempertimbangkan kewenangan dan kemampuan yang dimiliki.


Forum ini dianggap sebagai langkah penting dalam memboboti perencanaan pembangunan sebelumnya agar manfaatnya dapat dirasakan oleh masyarakat Kabupaten Pulau Taliabu.


Pelaksanaan Musrembang kecamatan tahun ini dibagi menjadi dua zona, yakni zona selatan dan zona utara. Zona utara meliputi kecamatan Taliabu Timur, Taliabu Utara, Lede, dan Taliabu Barat Laut. Sedangkan zona selatan mencakup kecamatan Tabona, Taliabu Timur Selatan, Tabona, Mantan Taliabu Selatan, dan Taliabu Barat.(Jek) 


Sumber : Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kabupaten Pulau Taliabu.