Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 


Minggu, 04 Februari 2024, 2:18:00 PM WIB
Last Updated 2024-02-04T07:18:12Z
BERITA POLISINEWS

Polda Malut Gelar Acara Kenal Pamit, Suasana Bahagia dan Haru Mewarnai Malam Spesial

Advertisement


TERNATE | MatalensaNews.com,– Malam yang penuh berkesan terjadi di Ballroom Hotel Sahid Ternate pada Sabtu (3/2/2024), saat Polda Maluku Utara menggelar acara kenal pamit untuk delapan pejabat lama dan menyambut pejabat baru. 


Suasana bahagia dan haru menyelimuti acara yang dihadiri oleh sejumlah perwira tinggi Polda, diantaranya Kapolda, Wakapolda, pejabat utama, Bhayangkari, dan personel Polda Malut.


Kombes Pol. Yakub Dedi Karyawan, S.I.K., sebagai perwakilan pejabat lama, memberikan pesan dan kesan dalam acara tersebut. ia menyampaikan rasa terima kasih atas kerja sama dan dedikasi tinggi seluruh anggota dalam menjalankan tugas. 


"Kekompakan dan kerja sama yang baik dari seluruh personel Polda akan menjadi kenangan yang sangat berkesan," ujar Kombes Pol. Yakub.


Kapolda Maluku Utara, Irjen Pol. Midi Siswoko, S.I.K., turut memberikan ucapan terima kasih atas dedikasi dan kinerja pejabat lama selama bertugas di Polda Malut. Dengan penuh rasa hormat, Kapolda mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru dan berharap kesuksesan selalu menyertai. 


Tidak lupa, pejabat baru yang turut hadir dalam acara tersebut disambut dengan hangat. Kapolda berharap agar pejabat baru mampu memberikan kinerja terbaiknya selama bertugas di Malut, sehingga sinergi dan harmoni di lingkungan Polda terus terjaga.


Adapun, Pejabat-pejabat yang mengalami pergeseran, diantaranya Irwasda, Karo SDM, Dir Resnarkoba, Dir Polairud, Dir Binmas, Kabid Humas, Kapolres Halmahera Barat, dan Kapolres Kepulauan Sula Polda Maluku Utara, turut serta dalam kegiatan kenal pamit ini. 


Kegiatan ini juga diwarnai dengan penyerahan cenderamata serta ucapan selamat tinggal, menciptakan suasana bercampur bahagia dan haru di tengah kebersamaan yang terjalin di Polda Maluku Utara. (Red)