Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 


 





 


Rabu, 14 Februari 2024, 3:01:00 PM WIB
Last Updated 2024-02-14T08:01:12Z
BERITA POLISINEWS

Polres Salatiga Bagi-Bagi Coklat dalam Perayaan Hari Kasih Sayang yang Bersamaan dengan Pemungutan Suara

Advertisement


Laporan : Goent

SALATIGA|MATALENSANEWS.com-Di tengah-tengah kesibukan menjalankan tugas pengamanan tahapan pemilu 2024, Polres Salatiga tidak lupa untuk merayakan hari kasih sayang atau Valentine's Day dengan membagikan coklat kepada masyarakat. Aksi ini dilakukan pada Rabu, 14 Februari 2024, bertepatan dengan hari pemungutan suara.


Para personel Polwan Polres Salatiga terbagi ke tiga lokasi berbeda untuk menyebarkan kebahagiaan tersebut. Kapolres Salatiga AKBP Aryuni Novitasari, M.Psi, M.Si, Psi bersama beberapa personel Polwan lainnya membagikan coklat di sekitar Lapangan Pancasila.


Sementara itu, Kabaglog Kompol Anggun Setyorini, S.H memimpin pembagian coklat kepada masyarakat di Bundaran Tamansari, dan personel Polwan lainnya berada di Perempatan Penjara Kota Salatiga.


"Saat ini merupakan pesta demokrasi yaitu tahap pemungutan suara dalam Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 yang kebetulan bertepatan dengan hari kasih sayang atau Valentine's Day. Kami dari Polres Salatiga dalam kesempatan ini membagikan coklat sebagai wujud dan harapan agar pemilu dapat berjalan lancar, aman, dan damai, penuh kasih sayang. Walaupun berbeda pandangan politik maupun pilihan, tetap penuh kasih antarsesama, demi keutuhan bangsa dan negara," ujar AKBP Aryuni Novitasari, M.Psi, M.Si, Psi.


Kapolres Salatiga juga memberikan pesan kepada masyarakat untuk memilih pemimpin sesuai hati nurani pada hari pemungutan suara ini. Polri menjamin keamanan dan kenyamanan masyarakat selama proses pemilu.


Dalam konteksnya, pemilu bukanlah tentang mencari kekurangan dan menjelek-jelekkan calon pemimpin bangsa, namun tentang mencari dan memilih putra terbaik bangsa untuk memimpin NKRI selama lima tahun ke depan.(*)