Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 



Jumat, 02 Februari 2024, 9:03:00 AM WIB
Last Updated 2024-02-02T02:03:33Z
BERITA POLISINEWS

Sinergitas TNI Polri dan Pemkot Salatiga Salurkan 120 Paket Bansos Pemerintah di Argomulyo

Advertisement


Laporan : Goent

SALATIGA| MATALENSANEWS.com-Dalam upaya menanggulangi krisis pangan, Polres Salatiga bekerja sama dengan Pemkot Salatiga, Denpom, dan Kodim 0714 Salatiga membagikan 120 paket bantuan pangan dari pemerintah kepada masyarakat kurang mampu di Argomulyo Kota Salatiga. 


Kegiatan ini melibatkan Kapolres Salatiga, Pj. Walikota Salatiga Yasip Khasani, S.Ip, MM, Kasdim 0714 Mayor Inf. Hermanus, dan Dandenpom Letkol CPM Widodo, S.Pd pada Kamis, 01/02/2024.


Selain penyaluran bantuan, disediakan juga layanan kesehatan gratis yang mencakup pengecekan tekanan darah, pemberian vitamin, dan konsultasi kesehatan oleh Dokkes Polres Salatiga. 


Kapolres Salatiga, AKBP Aryuni Novitasari, M.Psi, M.Si, Psi, menjelaskan bahwa ini adalah tahap pertama dari 3 tahap penyaluran bantuan, dan paket ini berisi minyak goreng, snack, teh, gula, dan beras.


"Paket sembako yang kami salurkan ini semoga bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan, dan berikutnya akan kami salurkan lagi di lokasi yang berbeda agar penyalurannya merata. Selain itu, kami juga menyediakan layanan kesehatan secara gratis, harapannya masyarakat selalu dalam kondisi sehat dan selalu semangat," ungkap Kapolres Salatiga.(**)