Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 


 





 


Sabtu, 09 Maret 2024, 10:15:00 PM WIB
Last Updated 2024-03-09T15:15:47Z
Berita Olah ragaNEWS

Bupati Taliabu Mengucapkan Selamat atas Promosi Malut Liga 1

Advertisement


Jakarta | MatalensaNews.com – Bupati Pulau Taliabu, Aliong Mus, mengucapkan selamat atas promosi Tim Malut United ke Liga 1, kasta tertinggi sepakbola Indonesia.


Dalam upaya memberikan dukungan kepada Tim Malut United, Bupati Taliabu turut hadir langsung di Stadion Madya Senayan Jakarta.


"Saya datang langsung untuk menyaksikan pertandingan Tim Kebanggaan Maluku Utara, semoga ini menjadi motivasi bagi anak-anak Maluku Utara yang lain," ungkap Bupati melalui Kepala Dinas Kominfo Pulau Taliabu, Basiludin Labesi.


Bupati menyaksikan pertandingan seru antara Malut United dan Persiraja dengan skor akhir 3-2 untuk kemenangan Malut United di Stadion Madya GBK, Jakarta, Sabtu (9/3/2024) sore WIB.


Kemenangan ini membuat Malut United memastikan slot terakhir promosi ke Liga 1 musim depan.


Pertandingan leg kedua perebutan peringkat tiga Liga 1 2023-2024 ini berlangsung sengit sejak menit awal. Meski terjadi beberapa insiden, Malut United berhasil membalikkan keadaan dan menyamakan kedudukan menjadi 1-1 di babak pertama.


Di babak kedua, pertandingan semakin seru dengan Malut United nyaris mencetak gol keunggulannya pada menit ke-74. Namun, skor tetap 1-1 hingga akhir waktu normal.


Setelah tambahan waktu dua kali 15 menit, Malut United berhasil memimpin 3-2 pada menit ke-116, yang membuat mereka meraih tiket promosi Liga 1 musim depan.


Dengan demikian, Malut United akan bergabung dengan finalis Liga 2, yakni Semen Padang FC dan PSBS Biak yang juga telah dipastikan promosi. (Red)


Sumber: Dinas Kominfo Taliabu.