Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 


 





 


Jumat, 08 Maret 2024, 7:17:00 PM WIB
Last Updated 2024-03-08T12:17:45Z
BERITA UMUMNEWS

DPC PDIP Ucapkan Terima Kasih Kepada Masyarakat Kapulauan Sula

Advertisement

M. Rido Guntoro selaku Ketua DPC, PDI Perjuangan Kepulauan Sula

SANANA | MatalensaNews.com – Komisi Pemilihan Umum (KPU) resmi menyelesaikan peleno rekapitulasi hasil perolehan suara pemilu 2024 pada Jumat, (8/3/2024).


Dari hasil rekapitulasi tersebut, Dewan Pengurus Cabang (DPC) PDI-P Kepulauan Sula, Provinsi Maluku Utara meraih total empat kursi di Empat (4) Dapil.


Dari capayan kursi di 4 Dapil tersebut DPC, PDIP Kepulauan Sula meraih total suara 6.699. Sehingga ini juga memastikan PDIP menjadi wakil ketua satu.


"Capain empat kursi tersubut adalah sebuah perestasi yang luar biasa," kata ketua DPC PDIP Sula kepada seorang wartawan di Sula. Jumat (8/3/2024).


Namun tentu dibalik kesuksesan tersebut, kami sadar bahwa capaian ini dari hasil kerja-kerja internal partai, baik itu pengurus DPC, PAC, Ranting, dan Anak Ranting, melainkan hasil yang didapat merupakan sebuah Do'a dan dukungan dari berbagai pihak, terutama masyarakat Sula itu sendiri.


" Saya, M. Rido Guntoro selaku Ketua DPC, PDI Perjuangan Kepulauan Sula,  menyampaikan rasa terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat Kabupaten Kepulauan Sula yang telah memberikan dukungan dan kepercayaan kepada DPC PDI-P Sula dengan mengutus empat orang sebagai wakil rakyat. 


"Insya Allah semoga amanah ini dapat kami jaga dengan sebaik-baiknya untuk kepetingan rakyat ," ujarnya 


Ia juga turut berterima kasih kepada semua stekholder yang sudah mengawal jalannya Pemilu Tahun 2024


"Kami sampaikan kepada KPUD dan Bawaslu Kepulauan Sula yang telah secara baik menjalankan tugasnya sebagai penyelenggara pemilu. Kepada TNI-POLRI, terimakasih telah menjankan tugas pengamanan dengan sangat baik," pungkasnya. (Red)