Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 


 





 


Sabtu, 09 Maret 2024, 2:20:00 PM WIB
Last Updated 2024-03-09T07:20:41Z
BERITA POLISINEWS

Dukung Pembangunan Masjid, Polres Pulau Taliabu Berikan Bantuan Semen Puluhan Sak

Advertisement


BOBONG | MatalensaNews.com – Menyambut Bulan Suci Ramadhan sebagai wujud nyata kepedulian Polri terhadap lingkungan sekitar, Anggota Satlantas Polres Pulau Taliabu  memberikan bantuan terhadap pembangunan masjid di Kecamatan Taliabu barat yang terletak di komplex Mangga Satu. Sabtu (9/3/2024) pagi tadi.


Anggota Satlantas Polres Pulau Taliabu yang dipimpin langsung oleh IPTU. Abdullah Tata,.SH, melalui Kanit AIPDA. Ahmad Diman bersama jajarannya menyerahkan langsung bantuan bahan material berupa semen sebanyak puluhan sak dan diterima langsung oleh pengurus masjid.


Kanit Lantas Resort Pulau Taliabu, AIPDA.Ahmad Diman, itu berharap apa yang dilakukannya bersama jajarannya merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap sesama serta berharap dapat membantu dan mendukung proses pembangunan masjid sehingga nantinya dapat segera rampung dan digunakan oleh seluruh masyarakat untuk beribadah.


"Bantuan tersebut sebagai bentuk kepedulian antar sesama ummat beragama dan merupakan wujud kepedulian Polri untuk meringankan beban masyarakat khsusnya, panitia pembangunan Mas'jid Al - Ikhlas ibukota Bobong, Kabupaten," Ucapnya.


Selain bantuan, Ia juga terus mengingatkan kepada masyarakat bahwa selama Bulan Suci Ramadhan 1445 H/ 2024 M, masyarakat agar tetap patuhi aturan lalulintas dengan melengkapi semua surat maupun kelengkapan kendaraan dan yang terpenting harus menggunakan helm saat berkendara sepeda motor agar keselamatan kita semua tetap terjaga degan baik." akhirnya. (Jek)