Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 


 





 


Senin, 18 Maret 2024, 3:27:00 PM WIB
Last Updated 2024-03-18T08:27:59Z
BERITA POLISINEWS

Kapolda Jateng Berikan Penghargaan Pada 259 Personil di Bulan Ramadhan 2024

Advertisement


Semarang |MATALENSANEWS.com-Kapolda Jawa Tengah, Irjen Pol Ahmad Luthfi, memberikan penghargaan kepada 259 personel Mapolda Jateng dan polres jajarannya dalam sebuah upacara di Mapolda Jateng pagi ini, Senin (18/3/24). 


Dalam upacara yang dipimpin oleh Kapolda sendiri, 37 personel dipilih sebagai perwakilan untuk menerima penghargaan atas prestasi kinerja mereka.


Dalam sambutannya, Kapolda Jateng mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa kepada seluruh personel Polda Jateng, sembari berharap agar puasa membawa berkah bagi semua.


Kapolda juga mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan komitmen yang telah ditunjukkan oleh para personel dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polda Jateng. Penanganan kasus-kasus krusial seperti narkoba, kekerasan, dan kecelakaan lalu lintas diangkat sebagai prioritas utama.


"Penghargaan ini diharapkan dapat memotivasi personel lainnya untuk meningkatkan kinerja mereka," ujarnya.


Kapolda juga memberikan apresiasi kepada personel yang telah mengharumkan nama Polda Jateng melalui prestasi olahraga, bahkan di tingkat internasional.


Sebagai bagian dari upaya menciptakan kondisi keamanan yang kondusif, Polda Jateng saat ini tengah menggelar beberapa kegiatan operasi, termasuk Operasi Mantap Brata, Operasi Pekat Candi 2024, dan Operasi Keselamatan Candi 2024, dengan Operasi Ketupat Candi 2024 akan menyusul.


Namun, Kapolda juga menyampaikan keprihatinan atas musibah yang menimpa sejumlah daerah di Jawa Tengah, di mana 17 ribu masyarakat terpaksa mengungsi karena banjir dan tanah longsor.


Dalam menghadapi situasi tersebut, Kapolda memerintahkan seluruh personel untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, terutama di daerah yang terdampak bencana.


"Kami siap memberikan bantuan dalam evakuasi, pendistribusian logistik, dan posko kesehatan sesuai dengan perintah Kapolri," tegasnya.(Rendy/Farid)