Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 


 





 


Jumat, 01 Maret 2024, 2:24:00 PM WIB
Last Updated 2024-03-01T07:24:19Z
BERITA TNINEWS

Kumdam IV/Diponegoro Rayakan HUT Korps Hukum TNI AD Ke-72

Advertisement


Laporan : Goent

Semarang|MATALENSANEWS.com– Keluarga Besar Kumdam IV/Diponegoro merayakan hari ulang tahun ke-72 Korps Hukum TNI Angkatan Darat dengan menggelar acara syukuran yang dipimpin oleh Kakumdam IV/Diponegoro Kolonel Chk Sjaiful Kustiawan, S.H. Acara ini dihadiri oleh salah satu senior di Korps Hukum TNI AD, yaitu Brigjen TNI (Purn) Wartono, dan berlangsung di Mako Kumdam, Kompleks Makodam, pada Jumat (1/3/2024).


“Selamat memperingati hari jadi Korps Hukum TNI Angkatan Darat yang ke-72,” ucap Kakumdam saat membacakan sambutan Dirkumad.


Perayaan ini diharapkan menjadi momentum untuk meningkatkan semangat dan motivasi para anggota Korps Hukum Angkatan Darat dalam menghadapi berbagai tantangan dan dinamika tugas, serta dalam melanjutkan pengabdian kepada bangsa dan negara. Korps Hukum TNI AD telah berperan selama 72 tahun dalam melaksanakan tugas-tugasnya yang beragam di TNI AD.


Kakumdam menyampaikan apresiasi kepada para sesepuh dan senior yang telah berkontribusi dalam membangun dan membimbing Korps Hukum Angkatan Darat, serta berdoa agar selalu dilindungi dan diberkahi oleh Tuhan YME.


“Kita harus bertekad untuk mempertahankan dan meningkatkan prestasi yang telah diraih untuk menghadapi tugas-tugas yang semakin kompleks di masa depan,” tambahnya.


Sebagai Korps Hukum TNI AD, mereka diharapkan mampu melaksanakan tugas dan fungsinya dengan baik, mendukung tugas Angkatan Darat melalui karya nyata, serta turut berperan aktif dalam menyumbangkan pemikiran dan kebijakan untuk mencapai tujuan pokok Angkatan Darat. Hal ini sesuai dengan tema perayaan yang diangkat, yaitu “Korps Hukum TNI Angkatan Darat Profesional, Responsif, Integratif, Modern, Adaptif”.


(Sumber: Pendam IV/Diponegoro)