Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 


 





 


Selasa, 26 Maret 2024, 9:07:00 AM WIB
Last Updated 2024-03-26T02:07:54Z
BERITA UMUMNEWS

Prabowo Subianto: Pemerintahan Saya Tidak Akan Kompromi Terhadap Korupsi

Advertisement


Laporan : Goent

Jakarta|MATALENSANEWS.com-- Capres pemenang Pemilu 2024, Prabowo Subianto, dengan tegas menegaskan bahwa pemerintahan yang akan dipimpinnya tidak akan melakukan kompromi terhadap korupsi. 


Pernyataan ini disampaikan dalam acara 'Silaturahmi dan Buka Puasa Bersama Presiden dan Wakil Presiden Terpilih RI 2024-2029' di Ritz Carlton Hotel, Kuningan, Jakarta, pada Senin (25/3/2024).


Dalam pidatonya, Prabowo menyatakan tekadnya untuk memberantas korupsi demi menghilangkan kemiskinan dari Indonesia. 


"Kita akan tutup semua kebocoran. Kita berusaha minimalkan korupsi. Pemerintah yang saya pimpin nanti tidak akan kompromi terhadap korupsi. Saya tidak gentar. Saya ingin hilangkan kemiskinan dari Indonesia," ujar Prabowo.


Selain itu, Prabowo menegaskan bahwa pilihan rakyat terhadap pasangan Prabowo-Gibran bukan semata karena kehebatan mereka, melainkan sebagai simbol cita-cita rakyat.


 "Amanat ini saya terima sebagai penugasan yang mulia. Sebagai tugas rakyat Indonesia yang akan saya laksanakan sepenuh hati saya, dengan penuh rasa tanggung jawab ke rakyat Indonesia," tambahnya.


Prabowo juga menyatakan rencananya untuk memulai dengan memberi makan kepada anak-anak Indonesia. 


Menurutnya, anggaran negara sudah cukup untuk memberi makan anak-anak, seperti yang didasarkan pada perhitungan pakar. 


"Kita mulai dengan beri makan anak-anak kita. Sudah saya pelajari. Pakar-pakar membenarkan uang cukup. Kita bisa melaksanakannya," imbuh Prabowo.(**)