Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 


 





 


Selasa, 26 Maret 2024, 8:57:00 AM WIB
Last Updated 2024-03-26T01:57:58Z
BERITA UMUMNEWS

Nobar Seru Timnas Vietnam vs Indonesia di Depan Balai Kota Solo

Advertisement


Solo|MATALENSANEWS.com-Pemerintah Kota (Pemkot) Solo menggelar nonton bareng (nobar) pertandingan Timnas Vietnam vs Indonesia di depan Balai Kota Solo malam ini, Selasa (26/3/2024) pukul 19.00 WIB. 


Kepala Bidang Lalu Lintas Dinas Perhubungan (Dishub) Solo, Ari Wibowo, mengatakan bahwa Dishub Solo dan Satlantas Polresta Solo telah menyiapkan manajemen rekayasa lalu lintas untuk acara nobar tersebut.


Menurut Ari, manajemen rekayasa lalu lintas akan berlaku mulai pukul 18.30 WIB sampai 21.00 WIB. Beberapa jalan utama, seperti Jl Jend Sudirman, Solo, mulai dari simpang Jend. Sudirman sampai bundaran Pasar Gede akan ditutup. 


Kendaraan dari arah selatan diwajibkan belok kiri ke simpang Jend. Sudirman (Bank Indonesia), dan kendaraan dari simpang Widuran tidak diperkenankan langsung belok ke selatan.


Dishub dan Polresta Solo akan menyiapkan beberapa kantong parkir untuk penonton, termasuk Beteng Vasternburg, Jl. Urip Sumoharjo, Jl. Arifin, Jl. RE Martadinata, Jl. Ronggowarsito, Jl. Mayor Kusmanto, Gedung Parkir Ketandan, dan Loji Wetan.


Pemkot Solo juga mengimbau kepada masyarakat yang ikut nobar untuk memperhatikan beberapa hal, seperti menjaga kebersihan, tidak membuang sampah sembarangan, tidak membawa dan menyalakan flare, tidak konvoi dan menggunakan knalpot brong, tidak membawa senjata berbahaya, dan tetap menghormati masyarakat lain yang sedang melaksanakan salat Isya dan Tarawih.


Bagi Timnas Indonesia, laga tandang melawan Vietnam merupakan laga keempat di ajang Kualifikasi Piala Dunia 2026 Grup F. 


Hasil-hasil sebelumnya membuat Skuad Garuda berada di peringkat kedua Grup F dengan raihan 4 poin. 


Kemenangan menjadi krusial bagi Shin Tae-yong dan timnya untuk memperbesar peluang lolos ke putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.(TRI)