Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 


 





 


Kamis, 21 Maret 2024, 1:15:00 AM WIB
Last Updated 2024-03-20T18:15:51Z
BERITA UMUMNEWS

Rutan Salatiga Adakan 'Kunjungan Ngabukber' untuk WBP Berbuka Puasa Bersama Keluarga

Advertisement


Laporan : Goent

Salatiga|MATALENSANEWS.com- Rutan Salatiga memberikan terobosan baru dengan mengadakan 'Kunjungan Ngabukber' bersama keluarga Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP), Rabu (20/3), sebagai bentuk apresiasi dan waktu bersama selama bulan Ramadan.


Kepala Rutan Salatiga, Redy Agian, menyatakan bahwa kunjungan Ngabukber merupakan inovasi baru sebagai bentuk apresiasi atas ketaatan dan kedisiplinan para WBP dalam mengikuti program pembinaan.


"Dengan mengadakan kunjungan Ngabukber ini, kami ingin memberikan waktu bagi para WBP untuk berbuka puasa bersama keluarga, sehingga semangat berpuasa dan beribadah mereka semakin bertambah," ujarnya.


Redy menambahkan bahwa selama bulan Ramadan, Rutan Salatiga tetap memberikan pelayanan dan pembinaan terbaik bagi para WBP, termasuk kegiatan rohani, kesehatan, konsultasi hukum, dan layanan perpustakaan.


Salah satu WBP, Ali, menyambut program ini dengan senang hati dan mengucapkan terima kasih atas kesempatan untuk berbuka puasa bersama keluarga. "Saya bersyukur bisa berbuka dengan keluarga, dan ucapkan terima kasih pada Bapak Karutan dan petugas yang memberikan waktu ini," katanya.(**)