Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 



Sabtu, 27 April 2024, 6:35:00 PM WIB
Last Updated 2024-04-27T13:17:56Z
BERITA PERISTIWANEWS

Alami Laka Tunggal di Selumut Pakis, Truck Box Pengangkut Daging Mengalami Kerusakan Parah Hingga Pengemudi dan Kernet Luka-luka

Advertisement


(Caption: Kecelakaan lalulintas sebuah mobil truk box di tikungan Selumut Jl. Magelang -Salatiga K. 18.)

MAGELANG |MATALENSANEWS.com - Tragedi kecelakaan sebuah truck box yang dikemudikan Budiyono (53) asal Bekasi Jawa Barat di Jl. Magelang-Salatiga KM. 18 tepatnya di tikungan (Selumut) ikut wilayah Dusun Plalar, Desa Pakis, Kabupaten Magelang pada, Sabtu (27/4/2024) sekira pukul 13. 35 Wib. Menyebabkan pengemudi serta kernetnya mengalami luka-luka dan harus mendapatkan perawatan medis.


Selain itu, Truck box pengangkut daging beku ini rusak parah dari kabin kemudi hingga bagian box belakang. 


Menurut Kasatlantas Polresta Magelang melalui Kapolsek Pakis AKP I Wayan Sukadana, S.H., M.H saat ditemui di lokasi kejadian mengatakan bahwa menurut keterangan dari para saksi, KBM bernopol B 7989 FXW ini melaju kencang dari arah atas / Salatiga.


"Sesampai di tikungan ini, laju kendaraan tidak bisa dikuasai oleh pengemudinya dan akhirnya menabrak pembatas jalan hingga terguling serta isi didalamnya tumpah jatuh ke tebing sedalam kurang lebih 10 (sepuluh) meter," jelas Kapolsek. 


Selanjutnya para korban dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis.


Akibat kecelakaan lalulintas ini, jalur yang memang terlalu sering terjadi kecelakaan ini sempat macet, namun berkat kesigapan anggota Kepolisian dari Polsek Pakis bersama Koramil 08/Pakis arus pengguna jalan bisa kembali lancar. 


Sementara untuk kejadian ini sudah dilaporkan dan ditangani Satlantas Polresta Magelang. (Sofi Rahmawati)