Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 



Sabtu, 27 April 2024, 8:52:00 PM WIB
Last Updated 2024-04-27T13:52:54Z
BERITA UMUMNEWS

Irjen Pol Ahmad Luthfi, Kapolda Jateng yang Akrab dengan Masyarakat, Gelar Baksos di Boyolali

Advertisement


Laporan : Goent

Boyolali|MATALENSANEWS.com- Kapolda Jateng, Irjen Pol Ahmad Luthfi, yang dikenal dekat dengan masyarakat, mengadakan kegiatan bakti sosial bersama Toyota Land Cruiser Club Indonesia (TLCI) Chapter Semarang Raya dan Pengguna Jeep se-Jateng. Kegiatan ini berlangsung di Alun-Alun Tamansari, Jl. Raya Tamansari, Karanganyar, Desa Karangkendal, Kecamatan Tamansari, Kabupaten Boyolali, pada Sabtu sore (27/4/24).


Dalam acara tersebut, hadir pula Wakapolda Jateng Brigjen Pol Drs. Agus Suryonugroho, Dirbinpotmas Korbinmas Baharkam Polri Brigjen Pol Edy Murbowo, serta Pejabat Utama dan Kapolres jajaran Polda Jateng.


Irjen Pol Ahmad Luthfi mengungkapkan rasa terima kasih kepada masyarakat atas sinergitas yang telah terjalin dan menjelang moment Halal bihalal ini, dia mengajak untuk saling memaafkan.


"Dalam kegiatan ini, kita ingin memperkuat sinergi antara Polri/TNI dan masyarakat. Melalui acara Halal Bihalal ini, saya ingin mewakili keluarga besar Polda Jawa Tengah untuk meminta maaf apabila ada yang kurang berkenan di hati masyarakat," kata Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi.


Beliau menekankan pentingnya kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat dan mengajak masyarakat untuk datang ke kantor Polisi tidak hanya ketika ada masalah.


"Saya ingin masyarakat datang ke kantor Polisi dengan rasa senang dan cinta kepada Polisi. Saya ingin masyarakat mencintai dan bangga dengan Polisi karena besar kecilnya Polri juga ditentukan oleh masyarakat," ujar Irjen Pol Ahmad Luthfi.


Selain itu, Irjen Pol Ahmad Luthfi juga menyampaikan bahwa tahapan Pemilu telah berlalu dan mengajak seluruh warga untuk menjaga persatuan dan kesatuan tanpa mempermasalahkan pilihan.


"Kita akan menghadapi Pemilu kepala daerah (Pilkada) ke depan, saya minta bantuan masyarakat kepada aparat Kepolisian untuk menciptakan rasa aman bersama-sama," tambahnya.


Pada kesempatan yang sama, Camat Tamansari, Bapak Suyanta SP., MM, menyampaikan terima kasih atas kedatangan Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi dan berharap acara ini membawa manfaat bagi masyarakat Tamansari.(**)