Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 



Sabtu, 27 April 2024, 9:48:00 PM WIB
Last Updated 2024-04-27T14:48:08Z
BERITA UMUMNEWS

Kerukunan dan Kebahagiaan Mengalir di Acara Halal Bihalal Perumahan Graha Kliris 3

Advertisement


Laporan : Djoko S

Kendal,MATALENSANEWS.com - Warga Perumahan Graha Kliris 3, khususnya yang bermukim di RT 09/09 Kelurahan Kliris, Kecamatan Boja, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah, berkumpul dengan penuh antusiasme di halaman rumah Ketua RT 09/09, Bapak Wahid, untuk merayakan acara Halal Bihalal, Sabtj (27/4/24). 


Acara yang dihadiri oleh sejumlah besar warga tersebut menjadi momentum untuk saling memaafkan dan meningkatkan kerukunan di lingkungan tersebut. 


Ustad Isba, yang bertindak sebagai penceramah, mengangkat tema saling memaafkan dalam ceramahnya. 


Terlihat ibu-ibu warga sangat antusias saat diajak bersholawat, sementara para bapak juga tak mau ketinggalan untuk ikut bersholawat yang dipandu oleh Ustad Isba.


Selain mengupas makna dari Halal Bihalal, Ustad Isba juga menekankan pentingnya kerukunan dalam bertetangga. Ketua RT 09, Djoko, tampak senang dan bersyukur melihat antusiasme warga yang begitu besar, menandakan soliditas dan kebersamaan yang kuat di lingkungan tersebut.


Acara Halal Bihalal di Perumahan Graha Kliris 3 tidak hanya menjadi ajang untuk saling bermaaf-maafan, tetapi juga sebagai momen untuk mempererat tali persaudaraan dan memupuk kerukunan di tengah-tengah masyarakat.(*)