Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 



Sabtu, 13 April 2024, 8:32:00 PM WIB
Last Updated 2024-04-13T13:32:58Z
NEWSRegional

Bupati Taliabu Hadiri Halal Bilhalal di Desa Nggele Taliabu Barat Laut

Advertisement


Maluku Utara | MatalensaNews.com,– Bupati Pulau Taliabu, Aliong Mus Hadiri Halal Bilhalal yang digelar di Desa Nggele, Kecamatan Taliabu Barat Laut, Pulau Taliabu. Sabtu (13/04/2024)


Dalam sambutan Bupati Aliong Mus mengatakan semangat kebersamaan yang terpancar dari acara Halal Bilhalal ini agar dapat terus menginspirasi langkah-langkah kita dalam membangun Desa Nggele menjadi tempat yang lebih baik dan harmonis bagi seluruh penduduknya.


"Acara Halal Bilhalal menjadi momentum untuk mempererat hubungan di antara warga Desa Nggele. Mari kita bersama-sama menjaga kebersamaan dan memberikan dukungan satu sama lain dalam menjalani kehidupan bermasyarakat," ujar Bupati.


Orang nomor satu ini menerangkan silaturahmi adalah fondasi utama dalam membangun keharmonisan masyarakat.


 "Dengan adanya acara seperti ini, kita dapat memperkuat ikatan persaudaraan dan kerjasama antarwarga," tambahnya


Bupati dua periode ini juga mengajak seluruh masyarakat untuk secara konsisten merawat kehangatan silaturahmi, tidak hanya dalam acara formal semacam ini, tetapi juga dalam keseharian. 


"Kehangatan hubungan antarwarga adalah sebuah nilai yang amat berharga oleh karena itu kita harus terus merawat dan menjaga hubungan yang baik ini," pintanya


Dalam Kegiatan ini Bupati Aliong Mus turut didampinggi sejumlah Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) linkup Pemerintah Kabupaten Pulau Taliabu. (Jeck)


Sumber" Dinas Kominfo Taliabu.