Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 



Minggu, 14 April 2024, 12:09:00 AM WIB
Last Updated 2024-04-13T17:09:16Z
Berita wisata dan budayaNEWS

Lintang Waterpark: Destinasi Wisata Terbaru dengan Sensasi Air Panas Alami di Kota Magelang

Advertisement


Laporan : Sofie Rahmawati

MAGELANG|MATALENSANEWS.com-Kota Magelang, Jawa Tengah, kini memiliki destinasi wisata baru yang sedang menjadi perbincangan hangat di kalangan pengunjung, terutama para pecinta rekreasi air. 


Bernama Lintang Waterpark, tempat ini menawarkan pengalaman yang unik dan berbeda dibandingkan dengan waterpark lainnya di sekitarnya.


Terletak di Kasuran, Sumberarum, Kecamatan Tempuran, Kabupaten Magelang, Lintang Waterpark menarik perhatian karena memiliki sumber air panas alami. 


Hal ini membuatnya menjadi satu-satunya waterpark di kota tersebut yang menyajikan sensasi air panas untuk dinikmati oleh pengunjung. 


Tak hanya itu, fasilitas arena bermain anak-anak juga dilengkapi dengan air panas, menciptakan pengalaman bermain yang tak terlupakan bagi keluarga.



Selain menyediakan permainan air seperti perosotan dan persewaan ban, air panas yang ada di kolam waterpark ini juga diyakini memiliki manfaat bagi kesehatan. 


Banyak pengunjung yang datang untuk merasakan efek relaksasi dan pijatan alami yang ditawarkan oleh air panas ini, bahkan dipercaya mampu mengobati penyakit kulit dan pegal linu.


Salah satu keistimewaan lain dari Lintang Waterpark adalah jam operasionalnya yang berlangsung hingga malam hari. Hal ini menarik banyak pengunjung yang ingin menikmati berendam setelah seharian beraktivitas, menjadikan tempat ini sebagai pilihan utama untuk melepas penat.


Dengan harga tiket masuk yang terjangkau, sekitar Rp 10.000,00, Lintang Waterpark menjadi pilihan favorit bagi warga Magelang dan juga wisatawan dari luar kota. Kehadirannya yang baru namun unik membuatnya selalu ramai dikunjungi, terutama pada akhir pekan.(**)