Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 



Jumat, 12 April 2024, 7:25:00 PM WIB
Last Updated 2024-04-12T12:25:16Z
BERITA UMUMNEWS

Bupati Taliabu Resmikan dan Tandatangani Prasasti Gereja Jou Barakati di Desa Kilo

Advertisement


BOBONG | MatalensaNews.com –Bupati Aliong Mus menghadiri upacara resmi peresmian dan penandatanganan prasasti Gereja Jou Barakati, Desa Kilo, Kecamatan Taliabu Selatan. Jumat (12/042024)


Dalam sambutannya, Bupati Aliong Mus menyatakan kebahagiaannya atas pembangunan gereja ini yang merupakan hasil kerja keras bersama seluruh masyarakat 


"Ini adalah momen penting bagi kami semua. Pembangunan gereja secara goting royong adalah bukti nyata kebersamaan dan kepedulian kita terhadap kebutuhan spiritual masyarakat," Ujarnya.


Bupati Taliabu sangat bangga melihat kerjasama dan semangat gotong royong yang telah ditunjukkan oleh masyarakat Desa Kilo dalam pembangunan gereja ini. 


Bupati berharap agar gereja ini tidak hanya menjadi tempat ibadah, tetapi juga menjadi pusat kegiatan sosial dan pendidikan yang bermanfaat bagi seluruh warga baik yang berada di Desa Kilo maupun desa tetangga


Terima kasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi dalam pembangunan gereja ini. 


"Semoga kebersamaan dan kebersyukuran senantiasa menguatkan kita dalam menjalani kehidupan beragama dan sosial di lingkungan ," Harap Bupati Aliong  Mus yang di gadang-gadang akan maju pada Pigub 2024 nanti. (Jeck)


Sumber" Dinas Kominfo Taliabu.