Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 


 





 


Rabu, 03 April 2024, 8:11:00 PM WIB
Last Updated 2024-04-03T13:11:05Z
BERITA UMUMNEWS

DPD LSM Barisan Patriot Peduli Indonesia Kota Semarang Bagi-bagi Takjil di Bulan Suci Ramadhan

Advertisement


Semarang|MATALENSANEWS.com- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) LSM Barisan Patriot Peduli Indonesia (BPPI) Kota Semarang, merayakan momen berharga dalam bulan suci Ramadhan tahun ini dengan menggelar acara bagi-bagi takjil yang dipenuhi oleh semangat kebersamaan. Acara tersebut berlangsung di Jalan Raya HR. Hadi Soebeno, Kecamatan Mijen, Kota Semarang, pada Rabu (03/04/2024).


Kegiatan ini menjadi bukti nyata atas komitmen DPD LSM BPPI dalam menjalankan misi kepedulian sosial. Acara ini dihadiri oleh sejumlah tokoh dari Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) LSM BPPI Jawa Tengah, termasuk Ketua DPD Kota Semarang Djoko Suminto beserta struktur kepengurusan baik DPD dan DPC. Tampak juga Sekretaris DPD Kota Semarang, Adhi Trinariyanto.


Acara ini juga menjadi sarana untuk mempererat tali silaturahmi antara berbagai elemen masyarakat di Kecamatan Mijen.


Dalam wawancaranya saat dijumpai awak media, Sekretaris LSM BPPI DPD Kota Semarang, Adhi Trinariyanto, yang mewakili ketua DPD-nya, menegaskan pentingnya nilai-nilai kebersamaan, persatuan, dan solidaritas, terutama dalam menjalani ibadah di bulan suci Ramadhan.


Selain sebagai momen untuk mempererat kebersamaan, acara bagi-bagi takjil ini juga menjadi wadah untuk meningkatkan kepedulian sosial dan berbagi kebahagiaan di bulan suci Ramadhan. Ucapan terima kasih dari beberapa warga pengguna jalan pada saat dijumpai oleh tim awak media di tempat yang sama diberikan kepada LSM BPPI, menjadi bukti nyata akan dampak positif yang dihasilkan oleh kegiatan ini.


Semoga semangat kebersamaan dan persatuan yang tercipta dalam acara ini akan terus membawa manfaat dan berkah bagi masyarakat Kota Semarang pada umumnya.(Djoko S)