Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 



Sabtu, 20 April 2024, 2:30:00 PM WIB
Last Updated 2024-04-20T07:30:39Z
LENSA POLITIKNEWS

Dukungan Kuat dari Sragen: Advokat Serukan Ahmad Luthfi Maju Gubernur Jateng, Kapolda Jateng Jadi Sorotan

Advertisement

Kapolda Jawa Tengah, Irjen Pol Ahmad Luthfi

SRAGEN|MATALENSANEWS.com-Kontestasi Pemilihan Gubernur Jawa Tengah (Pilgub Jateng) 2024 semakin memanas dengan dukungan yang mengalir bagi sejumlah calon. Salah satu nama yang mendapat sorotan adalah Kapolda Jawa Tengah, Irjen Pol Ahmad Luthfi., Sabtu (20/4/24). 


Dukungan kuat datang dari KRHT ADV.Rois Hidayat,SH.,C.Me, seorang advokat terkemuka asal Sragen. Rois, yang juga menjabat sebagai Ketua UMKM Komoditas Industri Kreatif dan memiliki beragam pengalaman di bidang kebijakan publik, dengan tegas menyuarakan dukungannya agar Ahmad Luthfi maju sebagai calon Gubernur Jawa Tengah pada Pilgub yang akan digelar pada November 2024 mendatang.


Rois menegaskan keyakinannya terhadap kepemimpinan Ahmad Luthfi yang telah teruji selama memimpin Polda Jawa Tengah. Menurutnya, Ahmad Luthfi memiliki reputasi yang baik dalam menjaga kondisi keamanan di Jawa Tengah.


Menurut Rois, Ahmad Luthfi tidak hanya memiliki popularitas yang kuat di kalangan rakyat Jawa Tengah, tetapi juga pemahaman mendalam terhadap kondisi serta permasalahan daerah tersebut. Hal ini membuatnya menjadi kandidat yang tepat sebagai Gubernur Jawa Tengah.


Sebelum menjabat sebagai Kapolda Jawa Tengah, Ahmad Luthfi telah memiliki pengalaman yang luas di berbagai posisi strategis di institusi kepolisian di Jawa Tengah. Dia memiliki keahlian dan pengalaman yang dibutuhkan sebagai seorang pemimpin.


Dukungan untuk Ahmad Luthfi semakin menguat seiring dengan masa pensiunnya dari dinas kepolisian pada tahun 2024 ini. Dengan pengalaman dan kapabilitasnya, Ahmad Luthfi menjadi salah satu kandidat potensial dalam Pilgub Jawa Tengah 2024.(Goent)