Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 



Jumat, 19 April 2024, 7:20:00 PM WIB
Last Updated 2024-04-19T12:20:52Z
LENSA POLITIKNEWS

Ketua DPD Gerindra Jateng Sudaryono di Deklarasikan Sebagai Calon Gubernur Jateng oleh Puluhan Kelompok Relawan dan KopDar Kabupaten Magelang

Advertisement

Caption: Pembina KopDar Kabupaten Magelang Kolonel TNI (Purn.) Eman Suherman ketika memberikan sambutan dalam acara Kopi Darat dan Deklarasi Komando Panglima Sudaryono Kabupaten Magelang

MAGELANG|MATALENSANEWS.com - Tim Komando Panglima Sudaryono (KopDar) Kabupaten Magelang bersama puluhan kelompok relawan maupun simpatisan siap mengusung dan memenangkan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Jateng Sudaryono B. Eng., M.M, MBA. sebagai Gubernur Jawa Tengah periode tahun 2024-2029. 


Hal itu dideklarasikan di Sere Caffe & Resto Tempuran Magelang pada, Jumat (19/4/2024). Dengan mengambil tema: Kopi Darat dan Deklarasi Komando Panglima Sudaryono Kabupaten Magelang.


Tampak hadir dalam kegiatan ini, Ketua Tim Aksi Politik (TAP) Kabupaten Magelang Kolonel TNI (Purn.) Eman Suherman, Ketua Relawan 08 Kabupaten Magelang Letkol TNI (Purn.) Suratman, Serka (Purn.) Sudjiarto Pembina Purnawirawan Pejuang Indonesia Raya (PPIR) Kabupaten Magelang, Ketua Pimpinan Cabang (PC) Satuan Relawan Indonesia Raya (SATRIA) Kabupaten Magelang Sutrisna, S.Pd., bersama 15 (lima belas) pengurusnya, 35 (tiga puluh lima) Pengurus Satria dari 21 kecamatan se Kabupaten Magelang, Ketua Papera Kabupaten Magelang Tri Cahyo Widiatmoko, Ketua relawan Tani Merdeka Gus Imam, Ketua Relawan Prawiro Nur Rohmah, Ketua Relawan Anak Bangsa (RAB) Kabupaten Magelang, Ketua Relawan Bolone Mase Kabupaten Magelang dan tokoh masyarakat, tokoh agama hingga budayawan dan pemuda. 


Dalam sambutanya, Ketua KopDar Kabupaten Magelang Sutrisna, S.Pd. mengatakan jika kegiatan kopi darat pada saat ini untuk menyatukan kembali para tim dan relawan yang pada periode pilpres berhasil memenangkan pencapresan Prabowo -Gibran.


"Terima kasih kepada semua pihak yang kemarin pada pilpres telah memenangkan pasangan Prabowo-Gibran. Dan saat ini kita kembali bersama-sama bergandengan tangan untuk memenangi kontestasi pemilu Gubernur -Wakil Gubernur Jateng periode tahun 2024-2029," ungkap Sutrisna. 


Sutrisna menambahkan, bahwa Komando Panglima Sudaryono (KopDar) Kabupaten Magelang sudah menyiapkan pasukan darat dan udara dan berbagai sarana maupun prasarananya.


"Di 21 (duapuluh satu) kecamatan sudah kita bentuk tim untuk mengawal pemenangan Mas Dar di Kabupaten Magelang," tandasnya. 


Ditempat yang sama, pembina KopDar kabupaten Magelang Kolonel TNI (Purn.) Eman Suherman mengatakan, pada Pilpres kemarin dirinya dipercaya sebagai ketua TAP Kabupaten Magelang dan bersama para pengurus tingkat kecamatan, desa maupun ranting serta para tim ataupun relawan lainya berhasil membawa kemenangan pasangan Prabowo-Gibran di Kabupaten Magelang.


"Kemenangan kita saat mengusung pasangan Prabowo-Gibran pada pilpres beberapa waktu lalu tidak lepas adanya kekompakan dan kerja keras," ucapnya.


Menurutnya, berbagai elemen relawan maupun struktural partai harus bekerjasama dan solid seperti saat pilpres kemarin.


"Saya melihat banyak kader-kader muda yang punya semangat juang tinggi. Saya yang sudah tua bersama purnawirawan lainya juga masih semangat untuk bersama-sama memenangkan Mas Sudaryono," tuturnya.(Sofi Rahmawati)