Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 


Senin, 08 April 2024, 10:04:00 PM WIB
Last Updated 2024-04-08T15:04:08Z
BERITA POLISINEWS

Kunjungan Irwasda Polda Jateng Bersama Kabid Humas Polda Jateng Selaku Tim Pamatwil OKC 2024 ke Polres Boyolali

Advertisement


Boyolali|MATALENSANEWS.com– Kepolisian Resor Boyolali mendapat kunjungan Tim Pamatwil Polda Jateng dalam rangka Supervisi pelaksanaan Pengamanan Operasi Ketupat Candi (OKC) di Gedung Siboba, Pos Terpadu OKC Polres Boyolali, Pada Senin (8/4/2024), Siang.


Kunjungan tersebut dipimpin oleh Irwasda Polda Jateng, KBP Rudy Mulyantoko, dan Kabid Humas Polda Jateng, KBP Stefanus Satake Bayu Setyanto dalam rangka pengecekan pengamanan dan pelayanan Mudik lebaran diwilayah Boyolali.


Dalam kunjungan tersebut, Tim Supervisi diterima di Pos Terpadu OKC Polres Boyolali oleh Kapolres Boyolali, AKBP Petrus Parningotan Silalahi, serta beberapa pejabat dan anggota lainnya seperti Karendalops Kompol Parwanto, para Kasatgas Ops Ketupat Candi Polres Boyolali, Ka Posko, KA Pospam Posyan terpadu, PA Pos PAM Yan terpadu, Kasiwas AKP Nur Arifin, Kasi Humas AKP Arif Mudi Prihanto, beserta petugas gabungan TNI-Polri bersama stakeholder tekait, Organisasi masyarakat dan Pramuka di Pos terpadu.


Irwasda Polda Jateng, KBP Rudy Mulyantoko, memberikan arahan kepada seluruh tim terkait tugas Operasi Ketupat Candi 2024. Beliau menekankan pentingnya meningkatkan sinergitas, kekompakan, serta kewaspadaan selama pelaksanaan operasi. Selain itu, penting juga untuk menjaga kesehatan dan kekompakan dalam melaksanakan tugas.


Kapolres Boyolali, AKBP Petrus Parningotan Silalahi, menyambut baik arahan dari Tim Supervisi Pamatwil Polda Jateng. Beliau menyatakan komitmen untuk terus meningkatkan koordinasi dan kerjasama antarinstansi guna menjamin keberhasilan Operasi Ketupat Candi 2024 dalam menjaga keamanan selama arus mudik Lebaran.


Diharapkan dengan adanya supervisi dan arahan ini, kinerja Polres Boyolali dalam melaksanakan tugas operasi dapat lebih optimal demi menciptakan situasi yang aman dan tertib selama periode mudik Lebaran. Semoga upaya ini dapat memberikan manfaat bagi seluruh masyarakat Boyolali dan pengguna jalan.(GT)