Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 


Rabu, 17 April 2024, 10:31:00 AM WIB
Last Updated 2024-04-17T03:31:06Z
BERITA POLISINEWS

Polres Salatiga Berikan Penghargaan kepada Personil Berprestasi dalam Upacara Hari Kesadaran Nasional

Advertisement


Salatiga|MATALENSANEWS.com- Dalam sebuah upacara Hari Kesadaran Nasional yang diselenggarakan oleh Polres Salatiga, Kapolres Salatiga, AKBP Aryuni Novitasari, M.Psi, M.Si, Psi, memberikan penghargaan kepada personil yang telah menunjukkan prestasi di Lapangan Bhayangkara Polres Salatiga pada Rabu, 17 April 2024.


Dalam amanatnya, Kapolres Salatiga menyampaikan apresiasi kepada seluruh jajaran atas kelancaran Operasi Keselamatan Candi 2024 dan mengajak untuk terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat serta memperhatikan situasi kamtibmas.



Upacara tersebut diakhiri dengan pemberian reward kepada 10 personil Polres Salatiga yang dinilai berprestasi, termasuk para Bhabinkamtibmas dan Polisi RW yang aktif dalam menyelesaikan permasalahan warga melalui problem solving.


AKBP Aryuni Novitasari, M.Psi, M.Si, Psi, menutup kegiatan dengan menyampaikan terima kasih kepada personil yang telah berprestasi, sembari mendorong seluruh anggota Polres Salatiga untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.(GT)