Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 



Rabu, 24 April 2024, 11:19:00 AM WIB
Last Updated 2024-04-24T04:19:43Z
BERITA TNINEWS

Serah Terima Jabatan Dandim 0714/Salatiga: Letkol Inf Ade Pribadi Siregar kepada Letkol Inf Guvta Alugoro Koedoes

Advertisement


Laporan : Goent

Salatiga|MATALENSANEWS.com- Kolonel Inf Purnomosidi, S.I.P., M.A.P., sebagai Danrem 073/Makutarama, memimpin upacara serah terima jabatan Komandan Kodim 0714/Salatiga. Letkol Inf Ade Pribadi Siregar,.S.E,.M,Si resmi menyerahkan jabatan tersebut kepada Letkol Inf Guvta Alugoro Koedoes.


Upacara serah terima jabatan berlangsung di Aula Makodim 0714/Salatiga, Jalan Diponegoro No 35, pada hari Selasa (23/04).


Dalam sambutannya, Danrem menyampaikan ucapan selamat kepada Letkol Inf Guvta Alugoro Koedoes yang baru saja dilantik. Danrem juga memberikan pesan agar terus melanjutkan program-program yang sudah berjalan di wilayah Kodim 0714/Salatiga, sambil mengajak untuk berinovasi dalam menyusun program baru yang dapat mempererat hubungan antara TNI dan masyarakat.


Letkol Inf Ade Pribadi Siregar juga menerima apresiasi atas kinerjanya selama menjabat sebagai Dandim 0714/Salatiga. Danrem menyebut bahwa program-program Kodim berjalan dengan baik, sesuai dengan kerja sama yang terjalin dengan pemerintah daerah.


Letkol Inf Guvta Alugoro Koedoes menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan untuk menduduki jabatan baru tersebut. Dia berjanji akan melanjutkan program-program yang sudah ada, serta akan mengemban tugas sesuai arahan pimpinan.


Sebelum menjabat sebagai Dandim 0714/Salatiga, Letkol Inf Guvta Alugoro Koedoes bertugas sebagai Dansecaba Rindam IV/Diponegoro. Sedangkan Letkol Inf Ade Pribadi Siregar akan menjabat sebagai Pabandya-1/Lator Spaban III/Bin Proglatsi Slatad.(*)