Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 



Sabtu, 06 April 2024, 12:08:00 AM WIB
Last Updated 2024-04-06T10:22:54Z
LENSA POLITIKNEWS

Tancap Gas, Sashabilah Mus Terus Menggalang Dukungan Jelang Pilkada 2024

Advertisement


TALIABU | MatalensaNews.com–Bakal calon Bupati Kabupaten Pulau Taliabu, Salshabilla Mus terus bergerak. Politisi muda yang akrab disapa Salsha itu terus menggalang dukungan menjelang Pilkada 2024 mendatang.


Selain silaturahmi dengan warga, Salsha juga terus merapatkan barisan dan membangun konsolidasi dengan tim pemenangannya.


Salsha juga menggelar konsolidasi dengan Tim pemenangannya- di seluruh Kecamatan Pulau Taliabu.


Konsolidasi yang dikemas dalam pertemuan silaturahmi ini berlangsung santai. Salsha memimpin langsung pertemuan itu.


“Karena tahapan Pilkada akan dimulai, maka kami merapatkan barisan sekaligus memberi semangat dan motivasi kepada seluruh tim agar target yang dicanangkan bisa tercapai,” Ungkap Kisman Djanu selaku koordinator Tim pembentukan Salshabila Mus Dapil 1 Pulau Taliabu. Jum'at (5/4/2024).


Kendati Rekomendasi partai dari Dewan Pengurus Pusat belum di kantongi, Tim Pemenangan Bakal Calon Bupati Kabupaten Pulau Taliabu, Sashabilah Mus terus merapatkan barisan dengan membentuk tim pemenangan di tingkat kecamatan dan Desa.


Koordinator pembentukan tim Sashabilah Mus Dapil Satu Kabupaten Pulau Taliabu, yang meliputi Kecamatan Taliabu barat, Kecamatan Taliabu Selatan, Kecamatan Tabona, dan Kecamatan Taliabu Timur Selatan.


Kisman Djanu saat di konfirmasi membeberkan bahwa kami sudah terbentuk tim pemenangan di Tiga Kecamatan termasuk Kecamatan Taliabu barat.


"Tim pemenangan di Taliabu Selatan dan Tabona sudah terbentuk, sementara ini kita fokus bentuk tim di kecamatan Taliabu timur selatan," kata mantan anggota DPRD kabupaten kepulauan Sula itu.


Politisi senior itu menambakan, instruksi pembentukan tim ini serentak di laksanakan di dua dapil. 



Dimana, pembentukan tim pemenangan di Dapil II yang terdiri dari Kecamatan Taliabu timur, Kecamatan Taliabu Utara, Kecamatan Lede, dan kecamatan Taliabu barat laut juga telah dilaksanakan dan dikoordinir langsung oleh Tim Kabupaten, Bpk H. Zainal Mus.


Amatan awak media ini, dalam agenda pembentukan tim di Dapil II. Ketua tim pemenangan Kabupaten H.Zainal Mus turun gunung mendampingi bakal calon Bupati Sashabilah Mus bersama sang ibu, yang tak lain adalah mantan Anggota DPR RI, Nur Rohmah.


Hal tersebut terpantau saat pembentukan tim di desa Todoli Kecamatan Lede yang dilangsungkan dengan pembagian sarung sebanyak 200 lembar kepada Majelis Taklim.


"Pengurus masjid dan warga yang hadir pada pertemuan di Desa itu, yang kemudian dilanjutkan di beberapa desa lainnya." ujarnya.


Perlu diketahui, konsolidasi ini perlu untuk memberikan semangat dan motivasi kepada tim karena melihat masifnya keinginan masyarakat untuk mengenal bakal calon bupati Taliabu yang ikut kontestasi Pilkada 2024. (Jek)