Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 



Kamis, 11 April 2024, 7:09:00 AM WIB
Last Updated 2024-04-11T00:09:12Z
BERITA PERISTIWANEWS

Tawuran Mewarnai Takbir Keliling di Undaan, Kudus: Satu Orang Tewas

Advertisement


Laporan : Aris Yanto

KUDUS|MATALENSANEWS.com-Aksi tawuran mengguncang suasana takbir keliling di Undaan, Kudus, saat malam yang seharusnya penuh kedamaian. Video viral yang diunggah oleh akun Instagram @andreli_48 memperlihatkan momen baku hantam antar warga yang memilukan.


Keterangan dari video tersebut menyebutkan bahwa tawuran terjadi di Undaan Tengah, Kecamatan Undaan, Kabupaten Kudus, Rabu (10/4/24). 


Dikabarkan bahwa satu orang warga tewas akibat insiden tersebut. Seorang korban berinisial S warga Undaan Tengah diduga meninggal dunia akibat terkena hantaman batu di kepalanya.


Kasat Reskrim Polres Kudus, AKP Danang Sri Wiratno, mengonfirmasi kejadian tersebut. Dia menyatakan bahwa korban telah dirawat di rumah sakit namun akhirnya meninggal dunia. Pelaku telah diamankan, meskipun identitas mereka belum dijelaskan secara detail.


Danang menyatakan bahwa pihak berwenang berencana untuk merilis informasi lengkap mengenai kejadian tawuran tersebut. Masyarakat diminta untuk menunggu pengumuman resmi dari pihak berwenang terkait insiden yang menimpa Undaan, Kudus, ini.(**)