Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 



Kamis, 11 April 2024, 7:25:00 AM WIB
Last Updated 2024-04-11T00:25:22Z
BERITA PERISTIWANEWS

Kecelakaan Tunggal: Mobil Mitsubishi Mirage Merah Metalik Terperosok ke Parit di Jalan Raya Randublatung-Blora

Advertisement


Laporan : Er Angga

BLORA|MATALENSANEWS.com-Sebuah mobil Mitsubishi Mirage merah metalik dengan nomor polisi H 1185 JF mengalami kecelakaan tunggal di jalan raya Randublatung-Blora pada Selasa (9/4/2024) sekitar pukul 11.45 WIB. 


Diduga kecelakaan terjadi karena sopir mengantuk dan kurang menguasai medan.


Mobil tersebut membawa satu keluarga yang terdiri dari seorang ayah dan tiga orang anak yang sedang dalam perjalanan dari Solo menuju Rembang.


Menurut keterangan Sugiyanto, Kasi Trantib Kecamatan Randublatung, kecelakaan terjadi di utara hutan kota karena sopir mengantuk dan tidak mengenali medan jalan, sehingga mobil terperosok ke dalam hutan. 


"Mobilnya oleng ke kanan dan masuk ke parit yang dalam," ujar Sugiyanto.


Tim evakuasi berhasil menarik mobil masuk ke dalam hutan untuk mencari lahan agar mobil bisa kembali ke jalan raya. Sementara itu, ketiga penumpang, termasuk tiga anak, dibawa ke Posko PMI Lebaran di pertigaan Wulung. "Anak-anak dibawa ke posko PMI Lebaran Wulung Randublatung selama proses evakuasi," tambah Sugiyanto.


Sayangnya, identitas pengendara mobil tidak sempat dicatat oleh petugas. Setelah dicek dan dinyatakan laik jalan, mobil tersebut melanjutkan kembali perjalanan. 


"Mobilnya dicek dulu di posko, dan akhirnya bisa meneruskan perjalanan kembali," tutur Sugiyanto.