Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 



 


 


src="https://jsc.mgid.com/m/a/matalensanews.com.1538513.js" async>
Sabtu, 18 Mei 2024, 9:43:00 AM WIB
Last Updated 2024-05-18T02:43:56Z
BERITA UMUMNEWS

ALIANSI LSM KOTA SEMARANG MENGAWAL ARNAS AGUNG ANDRARASMARA BIKIN SEMARANG SEMAKIN HEBAT

Advertisement


Semarang|MATALENSANEWS.com- Selepas salat Jumat, beberapa LSM kota Semarang mengadakan silaturahmi dengan Arnas Agung Andrarasmara di restoran Simpang Raya, Jumat (17/5/24). 


Beberapa LSM kota Semarang yang tergabung dalam ALIANSI LSM MERDEKA memberikan dukungan atas pencalonan Arnas Agung Andrarasmara dalam bursa Walikota Semarang. Aliansi ini terdiri dari berbagai LSM seperti GMBI, BPPI, GARDA NASIONAL, GERAM, FPB, dan APRI. Kolaborasi aliansi ini terlihat sangat solid, dengan anggotanya berkomitmen untuk satu tujuan: mengawal Arnas menuju kursi Wali Kota Semarang.


Arnas Agung Andrarasmara dalam kesempatan tersebut menyampaikan bahwa peran serta masyarakat sangat penting dalam memberikan masukan yang produktif untuk kota Semarang. Ia menegaskan bahwa LSM dan organisasi masyarakat (Ormas) tidak hanya diperlukan saat Pilkada, tetapi juga harus menjadi mitra dan sahabat dalam memberikan kontribusi yang nyata.


ALIANSI LSM MERDEKA menegaskan bahwa mereka tidak meragukan ketokohan Arnas Agung Andrarasmara sebagai sosok calon walikota Semarang yang energik, merakyat, dan peduli kepada masyarakat tanpa membedakan. Hal ini membuat para relawan semakin yakin untuk mendukung beliau, dan mereka siap menjadi relawan aktif dalam mendukung pencalonannya.


Kontributor : Djoko