Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 



Rabu, 15 Mei 2024, 5:58:00 AM WIB
Last Updated 2024-05-14T22:58:11Z
LENSA POLITIKNEWS

Cabup dan Cawabup Taliabu, SASHA-SAJA Sangat Siap Untuk Mengikuti FIT dan Proper Test

Advertisement


TALIABU | MatalensaNews.com, – Sebagai Calon Bupati dan Calon WAKIL Bupati Pulau Taliabu, SASHA-SAJA Sangat Siap Untuk Mengikuti FIT dan Proper Test Tahap Selanjutnya di DPP Partai Politik.


Sashabila Mus akan mengikuti fit and proper test. Menurutnya, setiap bakal calon bupati dan wakil bupati dilakukan uji kelayakan dan kepatutan. 


Untuk itu,  Sashabila bersama Sirajuddin siap menghadiri agenda tersebut. Alhamdulillah komunikasi politik yang sangat baik secara berjenjang adalah kunci kemenangan dan sebuah penghormatan terhadap Partai Politik.


"Mudah-mudahan dengan mengikuti tahapan ini saya juga akan mendapatkan dukungan rekomendasi dari Partai-partai sebagai Calon Bupati Kabupaten Pulau Taliabu.” Ujarnya. Rabu (15/5/2024).


Selanjutnya dalam mengikuti fit and proper tes nanti. Sashabila mengatakan, dirinya bakal ditanya panelis seputar visi-misi jika terpilih sebagai Bupati Kabupaten Pulau Taliabu.


Komunikasi politik yang sangat baik secara berjenjang adalah kunci kemenangan dan sebuah penghormatan terhadap partai politik.


Dengan Moto Taliabu Maju Untuk Semua visi Sashabila dan Sirajuddin antara lain : Visi Mewujudkan Kabupaten Pulau Taliabu Sebagai Kabupaten MUDA (Mandiri, Unggul, Damai dan Agamis). 


Sementara Misi pasangan calon (Paslon) SASHA-SAJA (Sashabila - Sirajuddin) ini sebanyak 7 program yang akan diterapkan jika mereka terpilih nanti, diantaranya adalah;


* Membangun Sumber Daya Manusia Taliabu yang Sehat, Cerdas, Bermoral Agamais dan Berdaya Saing dengan membangun sektor pendidikan, kesehatan, kebudayaan, keagamaan dan pertanian melalui kepemimpinan yang Adil, Jujur dan Menginspirasi. 


* Membangun dan Meningkatkan tata kelola pemerintahan yang Melayani, Amanah, Profesional, transparan, akuntabel dan berkeadilan untuk mewujudkan Good Governance. 


*  Membangun dan Meningkatkan Pemerataan Percepatan Infrastruktur berbasis kepulauan yang terintegrasi, dengan perencanaan yang matang dan sinergis. 


* Membangun dan Meningkatkan Kesejahteraan Ekonomi dengan pembangunan pusat-pusat ekonomi berbasis sumber daya alam daerah yang meningkatkan nilai tambah dan menambah lapangan kerja, memperkuat peran UMKM, serta penanggulangan masalah distribusi barang dan jasa. 


* Membangun dan Meningkatkan Ekonomi Rakyat, daya saing serta pengelolaan Sumber Daya Alam berbasis lingkungan hidup. 


* Mendorong Masyarakat Taliabu yang Agamis. 


* Membangun Masyarakat Taliabu yang Berbudaya dan Toleran.


SASHA-SAJA juga dapat berkomunikasi dengan Partai-partai lainnya untuk memperkuat pada Pilkada mendatang. Ini adalah capaian partai politik untuk kemenangan Pilkada nanti,


Dia berpesan, agar masyarakat Kabupaten Pulau Taliabu tidak ragu untuk mendukung calon bupati dan wakil bupati (Sasha-Saja).


"Karena mempunyai kemilau cahaya yang sangat indah artinya pasangan ini memang sudah mumpu dan teruji dalam memimpin Kabupaten Pulau Taliabu,” Akhirnya. (Jeck)