Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 



Senin, 06 Mei 2024, 12:04:00 PM WIB
Last Updated 2024-05-06T05:04:10Z
BERITA POLISINEWS

Kapolres Salatiga Memastikan Kesiapan Kendaraan Dinas untuk Amankan Pilkada

Advertisement


Laporan : Goent

SALATJGA|MATALENSANEWS.com-Kapolres Salatiga AKBP Aryuni Novitasari, M.Psi, M.Si, Psi., bersama dengan Wakapolres Kompol Iman Sudiyantoro, S.H, M.H, dan Pejabat Utama Polres Salatiga melakukan pengecekan terhadap Kendaraan Bermotor Dinas Polri, termasuk 43 unit kendaraan roda 4, 6 unit kendaraan roda 6, dan 143 unit sepeda motor beserta kelengkapannya. Kegiatan ini dilaksanakan di Lapangan Bhayangkara Polres Salatiga pada Senin, 6 Mei 2024.


"Pengecekan dilakukan untuk memastikan kondisi kendaraan dinas Polri yang dimiliki oleh Polres Salatiga agar siap operasional dalam rangka menyambut Pilkada yang akan segera dimulai," ujar AKBP Aryuni Novitasari, M.Psi, M.Si, Psi, saat diwawancarai.


Kondisi kelayakan kendaraan, baik mobil maupun sepeda motor dinas, di Polres Salatiga sangat penting untuk memastikan pelayanan kepada masyarakat.Kendaraan dinas merupakan sarana penunjang utama dalam menjalankan tugas kepolisian, tambahnya.


Hasil pengecekan di Lapangan Bhayangkara Polres Salatiga menunjukkan bahwa secara umum seluruh kendaraan dinas Polri Polres Salatiga dalam kondisi sangat layak. Hal ini menandakan bahwa personel yang menggunakan kendaraan dinas merawatnya dengan baik, bahkan kendaraan yang sudah cukup berumur tetap terjaga kondisinya dan masih layak digunakan.


"Dengan adanya pengecekan ini, kami dapat memastikan bahwa kendaraan dinas di Polres Salatiga siap operasional, dan jika ada kerusakan, kami dapat segera melakukan perbaikan. Kami mengingatkan agar kendaraan dinas dijaga dengan baik, karena kendaraan tersebut merupakan sarana utama dalam menjalankan tugas kepolisian dan melayani masyarakat," tutup AKBP Aryuni Novitasari, M.Psi, M.Si, Psi.(**)