Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 


Rabu, 15 Mei 2024, 10:15:00 PM WIB
Last Updated 2024-05-15T15:15:27Z
BERITA UMUMNEWS

Ketua LSM BPPI DPW Jateng Resmikan Kepengurusan Baru Bersama Pengurus DPD Jawa Tengah

Advertisement


PATI|MATALENSANEWS.com-Ketua LSM BPPI DPW Jateng, Bapak Ady Suyitno SH, mengundang seluruh pengurusnya untuk meresmikan kepengurusan baru. Acara resmi tersebut berlangsung pukul 13.00 WIB di kolam pemancingan dan warung makan "RZiZKI" di jalan RAYA PATI-KUDUS, Rabu(15/5/24). 


Resminya kepengurusan tersebut ditandai dengan turunnya Surat Keputusan (SK) dari DPP pusat yang ditandatangani langsung oleh Ketua Umum, Bapak H. Nur Abadi, dan Sekjen, Dr. Nasokha SH MH. Hadir dalam acara tersebut beberapa Ketua DPD dari wilayah Jawa Tengah.


Acara bertajuk "Silaturahmi dan Rembuk DPW Jateng" dimulai dengan pembukaan, pengenalan pengurus, dan sambutan dari Ketua LSM BPPI DPW Jateng. 


Dalam sambutannya, Ketua DPW menyampaikan terima kasih atas kehadiran para undangan serta mengagendakan audensi dengan pihak terkait seperti Kapolda Jateng, Kajati Jateng, Kesbangpol Jateng, dan lainnya, yang rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 20 Juni 2024.


Acara ditutup dengan pekik YEL yang dipimpin oleh Ketua DPD Jepara, Bapak Suyono, yang juga menjabat sebagai Kabid Humas DPW Jateng. Dilanjutkan dengan doa yang dipimpin oleh Bapak Mufid, dan sebagai acara pamungkas, ramah tamah bersama.(Djoko S)