Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 



Rabu, 01 Mei 2024, 4:44:00 PM WIB
Last Updated 2024-05-01T09:44:16Z
LENSA POLITIKNEWS

Makin Mantap Maju Pilkada Pulau Taliabu, Mislan Syarif Resmi Mendaftar di PKN dan Partai Nasdem

Advertisement


TALIABU|MATALENSANEWS.com-Manuver politik Mislan Syarif, putra terbaik mantan TNI, semakin serius terlihat dengan langkah-langkahnya yang terbaru. Pada hari Rabu (1/5/2024), Mislan resmi mengambil formulir pendaftaran di Sekretariat Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) Pulau Taliabu, yang diwakili oleh Lasion Officer Karim Hasan.


Dalam kunjungannya, Mislan mengambil dua formulir sekaligus sebagai syarat awal untuk mendaftar sebagai bakal calon bupati Kabupaten Pulau Taliabu, baik dari Partai PKN maupun dari Partai Nasdem.


Ketua penjaringan partai PKN Pulau Taliabu, Budiman Lamaini, menyatakan bahwa penerimaan penjaringan bakal calon bupati secara terbuka dilakukan, dan jika rekomendasi PKN jatuh kepada Mislan Syarif, semua anggota partai akan didorong untuk mendukungnya.


Mislan Syarif mengucapkan terima kasih kepada panitia penjaringan PKN atas sambutannya yang hangat, sambil menegaskan niatnya yang tulus untuk membangun Kabupaten Pulau Taliabu.


Langkah keseriusan Mislan dalam mengikuti Pilkada Kabupaten Pulau Taliabu menunjukkan bahwa ini bukan sekadar bereuforia, tetapi merupakan wujud dari niat baiknya untuk membawa perubahan yang positif bagi daerah tersebut.(Jack)