Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 



Rabu, 01 Mei 2024, 7:47:00 PM WIB
Last Updated 2024-05-01T12:47:48Z
BERITA PERISTIWANEWS

Remaja Tewas Terlindas Truk saat Berusaha Menaiki Kendaraan di Kabupaten Magelang

Advertisement


MAGELANG|MATALENSANEWS.com-Seorang remaja berusia 15 tahun dengan inisial RM tewas tragis setelah terlindas oleh truk yang hendak dicegatnya di daerah Mangklong, Kecamatan Salaman, Kabupaten Magelang. Korban berasal dari Kretek, Kabupaten Wonosobo.


Kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 10.02 WIB di Jalan Raya Mangklong-Kaliabu, tepatnya di Dusun Jamblang, Desa Kaliabu, Kecamatan Salaman, Rabu (1/5/24) 


Korban mengalami kecelakaan mematikan setelah terlindas oleh truk Hino AA 8319 OK yang dikemudikan oleh seorang pria berinisial S (57), warga Mungkid, Kabupaten Magelang.


Menurut keterangan Kanit Gakkum Satlantas Polresta Magelang, Ipda Ricky S Hartono, kejadian tersebut bermula ketika 6 remaja, termasuk korban, berusaha menghentikan truk tersebut. 


Truk yang dikemudikan oleh S bergerak dari arah Purworejo menuju Magelang. Mereka berencana menumpang ke arah Salaman, namun truk tersebut tidak berhenti meskipun mereka mencoba mencegatnya.


Korban, setelah minggir dari jalan, berusaha untuk naik ke bak truk melalui sisi kiri. Namun, setelah naik ke atas truk, korban melihat teman-temannya tidak ikut naik. 


Akhirnya, korban mencoba untuk melompat, namun sayangnya lompatan tersebut tidak cukup jauh sehingga korban jatuh dan terlindas oleh ban belakang truk. Korban dinyatakan meninggal dunia setelah dilarikan ke rumah sakit terdekat.(Sofie Rahmawati)