Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 



 


 


src="https://jsc.mgid.com/m/a/matalensanews.com.1538513.js" async>
Jumat, 24 Mei 2024, 5:33:00 AM WIB
Last Updated 2024-05-23T22:33:20Z
LENSA POLITIKNEWS

Mislan Syarif Pasangan Arifin Majid Maju Pilbup Pulau Taliabu 2024 Sudah Sambangi di 7 Parpol

Advertisement


TALIABU | MatalensaNews.com,– Bakal calon Bupati Kabupaten Pulau Taliabu, Maluku Utara, Mislan Syarif dipastikan maju pada Pilkada Pulau Taliabu 2024. Mislan Syarif melalui LO ( Liaison Officer) juga sudah mengambil formulir bakal calon bupati di 7 (Tuju) partai politik (parpol) yakni PDIP, Hanura, Demokrat, PKN, NasDem, Gerindra dan PKB.


Dikatakan LO ( Liaison Officer), Karim Hasan mengatakan bahwa, Mislan Syarif ditunjuk langsung sebagai bakal calon Bupati Pulau Taliabu dari Partai Gerindra.


"Partai Gerindra sudah menunjuk Mislan Syarif untuk maju di Pilkada Pulau Taliabu 2024 ini, bentuknya penunjukan tugas," katanya. Kamis  (23/5/2024).


Karim juga mengaku sudah mengambil formulir pendaftaran di 7 partai politik (parpol) Yakni PDIP, Hanura, Demokrat, PKN, NasDem, Gerindra dan PKB.


"Untuk formulir pendaftaran Bakal Calon Bupati Pulau Taliabu sudah saya ambil di tujuh partai politik (parpol)," Ungkapnya.


Karim Hasan selaku LO juga menyatakan bahwa, bakal calon Bupati Pulau Taliabu, Mislan Syarif Kemungkinan akan berpasangan dengan bakal calon wakil bupati, Arifin Majid, atau ibu Nurhidayah Layoo.


"Sementara ini masih dalam tahap survei. Namun mengenai visi dan misinya. tim masih akan melakukan penggodokan dan pematangan terlebih dahulu," katanya


Dia menargetkan Mislan Syarif bersama pasangannya nanti dapat kembali terpilih memimpin Kabupaten Pulau Taliabu untuk Pilkada 2024 mendatang.


"Untuk itu kami meminta doa dan dukungan dari segenap masyarakat Pulau Taliabu jika Mislan dapat terpilih. Mudah-mudahan dapat memimpin Kabupaten Pulau Taliabu," tutupnya.(Jeck)