Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 



 


 


src="https://jsc.mgid.com/m/a/matalensanews.com.1538513.js" async>
Jumat, 31 Mei 2024, 5:33:00 PM WIB
Last Updated 2024-05-31T10:33:36Z
LENSA POLITIKNEWS

Sinoeng N Rachmadi Daftar Pilwalkot Salatiga dengan Motor Klasik

Advertisement

Sinoeng N Rachmadi Daftar Pilwalkot Salatiga dengan Motor Klasik

SALATIGA,MATALENSANEWS.com- Bakal Calon Walikota Sinoeng N Rachmadi mengembalikan berkas pendaftaran ke DPC PKB Kota Salatiga dengan cara yang unik. Kali ini, Sinoeng dan istrinya mengendarai motor model klasik, bukan menggunakan dokar atau mobil, Jumat (31/5/24). 


Mereka berdua berboncengan motor berwarna kuning yang sekilas tampak seperti motor bebek Honda 70. Namun, setelah dicermati, ternyata itu adalah motor baru dari SYM Cub Retro buatan Malaysia. Motor berkapasitas 110 cc dengan 4 percepatan itu memang sangat jarang ditemui di Salatiga.


Didampingi puluhan simpatisan dan tim sukses dari Sinar Terang, mereka beriringan menuju Griya GusDur, kantor DPC PKB yang berada di Jalan Lingkar Salatiga. 


Semua anggota rombongan mengendarai sepeda motor. "Motor ini merupakan moda transportasi yang praktis dan sederhana. Bisa cepat mencapai tujuan dan melewati banyak hambatan lalu lintas," terang Sinoeng.



Rombongan diterima oleh Ketua DPC PKB Salatiga Saiful Mashud beserta jajarannya, termasuk dewan syuro DPC PKB Kota Salatiga. Setelah dilakukan pemeriksaan, semua berkas dinyatakan diterima.


Sinoeng menjelaskan bahwa selanjutnya akan dilakukan screening oleh DPC dan DPW PKB. Hasilnya akan diajukan ke DPP guna mendapatkan rekomendasi untuk maju dalam Pilwalkot. 


Sementara itu, Saiful Mashud menambahkan bahwa pendaftar Bakal Calon Wali Kota ada lima orang, sedangkan bakal calon Wakil Wali Kota ada empat orang. "Pendaftaran masih buka hingga pertengahan Juni mendatang," ujar Saiful. (GT)