Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 



 


 


src="https://jsc.mgid.com/m/a/matalensanews.com.1538513.js" async>
Jumat, 07 Juni 2024, 9:57:00 PM WIB
Last Updated 2024-06-07T14:57:49Z
BERITA UMUMNEWS

Kajari Taliabu Pamit ke Sejumlah Wartawan di Pulau Taliabu

Advertisement


TALIABU|MatalensaNews.com– Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Pulau Taliabu, Alfred Tasik Polullungan, S.H, M.H, untuk berpamitan dengan sejumlah Wartawan di Pulau Taliabu. 


Perpindahan tugasnya berdasarkan Surat Keputusan (SK) dari Kejaksaan Agung RI. Beliau dipindah tugaskan menjabat sebagai Kepala Kejaksaan Negari Sarolangun di Provinsi Jambi.


Ia juga menuturkan, Salam Sejahtera Untuk Kita Semua. Shalom. Dengan berakhirnya penugasan kami di Kabupaten Pulau Taliabu, maka ijinkan lah kami untuk pamit dan undur diri dari Kabupaten Pulau Taliabu.


Mohon kiranya dibukakan pintu maaf yang sedalam-dalamya. Jika selama kami menjalankan tugas di Kabupaten Pulau Taliabu pernah terucap kata-kata atau ada tindakan dari kami yang kurang berkenan serta mungkin menyakiti hati rekan-rekan /sahabat -sahabatku semuanya.


"Sesungguhnya berat untuk meninggalkan Kabupaten Pulau Taliabu dikarenakan suasana di Kabupaten Pulau Taliabu yang sangat kekeluargaan terutama suasana kekeluargaan dan keakraban bersama rekan-rekan / sahabat-sahabatku penggiat Media di Kabupaten Pulau Taliabu." Ucap Kajari. Jum'at (7/6/2024).


Kajari juga menyampaikan terima kasih yang sedalam dalamnya. Saya ucapkan ke semua rekan-rekan Media di Kabupaten Pulau Taliabu yang telah mendukung semua kinerja kami di Kejaksaan Negeri Pulau Taliabu terutama sewaktu saya menjalankan tugas selaku Kepala Kejaksaan Negeri Pulau Taliabu. 


"Harapannya agar suasana keakraban dan persahabatan yang sudah terjalin dengan baik selama ini bisa diteruskan dan dijaga," tutupnya.


Untuk itu, ijinkan kami mohon undur diri dan mohon didoakan agar kami bisa selalu sehat dan bisa selalu amanah dalam menjalankan tugas sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Sarolangun di Provinsi Jambi. (Jeck/Red)