Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 



 


 


src="https://jsc.mgid.com/m/a/matalensanews.com.1538513.js" async>
Rabu, 05 Juni 2024, 4:32:00 PM WIB
Last Updated 2024-06-05T09:32:13Z
BERITA POLISINEWS

Kapolres Salatiga Pimpin Upacara Sertijab Wakapolres dan Pejabat Baru

Advertisement


Salatiga,MATALENSANEWS.com- Kapolres Salatiga, AKBP Aryuni Novitasari, M.Psi, M.Si, Psi, memimpin Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) di Pendopo Polres Salatiga. Upacara ini melibatkan Wakapolres, Kabagren, Kasat Intelkam, dan Kasat Resnarkoba yang baru, Rabu (5/6/24). 


Wakapolres Salatiga, Kompol Iman Sudiyantoro, S.H, M.H, yang telah menjabat lebih dari dua tahun, digantikan oleh Kompol R. Arsyadi dari Ditlantas Polda Jateng. Kabagren, Kompol Yulius Herlinda, berpindah tugas sebagai Wakapolres Tegal Kota dan posisinya digantikan oleh AKP Agus Jumadi, yang sebelumnya adalah Kasat Binmas Polres Sragen. Kasat Intel IPTU Budi Santoso, S.H, dipercaya menjadi Kasat Intel Karanganyar dan posisinya digantikan oleh IPTU Eko Budi Santoso, S.H, M.M, yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Intel Polres Boyolali. IPTU Henri Widyoriani, S.H, yang sebelumnya Kasi Humas, kini dipercaya sebagai Kasat Resnarkoba Polres Salatiga.


Dalam amanatnya, Kapolres Salatiga menyatakan bahwa mutasi adalah hal yang wajar dan bagian dari proses penugasan di lingkungan Polri. Mutasi bertujuan untuk menambah pengalaman dan kesempatan bagi anggota Polri dalam mengembangkan diri, serta untuk menjaga kinerja organisasi.


"Terima kasih kepada pejabat lama atas dedikasi dan kinerja baik selama bertugas di Polres Salatiga. Selamat datang kepada pejabat baru, kami berharap dengan pengalaman yang dimiliki dapat menjalankan tugas dengan baik, terutama dalam menghadapi tantangan ke depan seperti tahapan Pemilukada," ujar AKBP Aryuni Novitasari.


Kapolres Salatiga juga menekankan pentingnya bekerja sesuai dengan Standar Operasional Prosedur (SOP) dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Ia berpesan agar anggota Polri selalu bekerja dengan disiplin, solid, dan loyal untuk menjaga citra Polri.


Sebelum mengakhiri amanatnya, Kapolres Salatiga mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru dan berharap pejabat baru dapat segera menyesuaikan diri di Polres Salatiga.(GT)