Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 


Kamis, 06 Juni 2024, 12:25:00 PM WIB
Last Updated 2024-06-06T05:25:04Z
LENSA POLITIKNEWS

Pilkada 2024, Sasha - Sirajuddin akan Tumbangkan di Samua Kandidat, Jika Mendapat Rekom dari Partai Golkar

Advertisement

Salshabilla Mus, Calon Bupati Kabupaten Pulau Taliabu periode 2024-2029

TALIABU | MatalensaNews.com, – Pilkada Pulau Taliabu tahun 2024, Sashabila Mus mengikuti uji kelayakan dan kepatuhan (Fit and Propertest) di DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Rabu (05/06/2024).


Salshabilla Mus, Calon Bupati Kabupaten Pulau Taliabu periode 2024-2029 ini mengikuti uji kelayakan setelah mendaftar di tim penjaringan calon bupati dan wakil bupati yang dibuka di DPD PKB Pulau Taliabu. 


Wanita yang kerap disapa Sasha itu mengaku uji kelayakan dari PKB tersebut.


Kesiapannya dan keseriusannya dalam menghadapi kontestasi pemilihan bupati (Pilbup).


Alhamdulillah lancar kita memenuhi undangan sesuai dengan ketentuan dari PKB, yang dibahas juga normatif belum sampai ke detail. 


"Ya, kita juga membahas visi dan misi nya ," kata Sasha yang juga anak kandung bapak pemekaran Pulau Taliabu.


Salah satu awak media Pulau Taliabu menanyakan soal calon wakil bupati yang bakal mendampinginya diperhelatan tersebut, Sasha menyebutkan dirinya bakal didampingi oleh wakil Kapolres Pulau Taliabu. 


"Wakil bupati nya sudah ada yakni pak Sirajuddin. Yang jelas kalau kriteria kita ya sederhana, yang penting punya elektoral, bisa kerja sama yang baik. Karena kita mau membangun," ungkapnya.


Sasha menuturkan, telah mengikuti penjaringan di partai politik (parpol) yang membuka pendaftaran penjaringan. 


Selain itu, komunikasi politik juga terus ia gaungkan ke semua parpol. Kita komunikasi ke semua. Kalau penjaringan juga semua kita daftar seperti di Gerindra, PDIP, PAN, Demokrat, PKS, dan lainnya.


"Dengan spirit Kolaborasi Insya Allah Taliabu Maju Untuk Semua," akhirnya.


Awak media ini pun mendapat informasi dari dukungan masyarakat di sejumlah desa di Pulau Taliabu bahwa Salsha-Sirajuddin tetap saja menang di Pilkada nanti. Jika mendapat Rekom dari Partai Golkar.  (Red)