Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 


Minggu, 16 Juni 2024, 6:42:00 PM WIB
Last Updated 2024-06-16T11:42:34Z
LENSA POLITIKNEWS

Relawan Adik'e Mas Dar Kota Salatiga Dideklarasikan, Siap Menangkan Sudaryono sebagai Gubernur Jateng 2024

Advertisement


Salatiga,MATALENSANEWS.com- Relawan Adik'e Mas Dar Kota Salatiga secara resmi dideklarasikan dan pengurusnya dikukuhkan pada Minggu sore (16/6/24). Mereka menyatakan kesiapannya untuk memenangkan Sudaryono sebagai Gubernur Jawa Tengah (Jateng) pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.


Acara deklarasi digelar di Jalan Ngablak, tepatnya di Pulutan RT 05 RW 05 Kecamatan Sidorejo, Kota Salatiga. Hadir dalam acara tersebut Koordinator Relawan se-Jawa Tengah, Wawan Pramono, serta pengurus Relawan Sedulur Adik'e Mas Dar Kota Salatiga.


Wawan Pramono, didampingi Ketua Relawan Adik'e Mas Dar Salatiga, Dedy, menyampaikan bahwa deklarasi dan pengukuhan pengurus bertujuan untuk mendukung dan memenangkan Sudaryono sebagai Gubernur Jawa Tengah. "Kepengurusan sudah terbentuk mulai dari tingkat kabupaten atau DPC hingga kecamatan. Nantinya, kami akan bergerak bersama hingga tingkat desa dan RT," kata Wawan kepada Matalensanews.com usai acara.


Wawan Pramono, didampingi Ketua Relawan Adik'e Mas Dar Salatiga, Dedy

Wawan mengungkapkan bahwa Partai Gerindra merupakan pengusung utama Sudaryono karena beliau adalah Ketua DPD Gerindra Jawa Tengah. "Namun, untuk koalisinya kami masih menunggu perintah dari Prabowo. Yang jelas, Pak Prabowo memerintahkan kepada Mas Daryono untuk maju sebagai Gubernur Jawa Tengah," tegas Wawan.


Ia juga menjelaskan bahwa saat ini hasil survei menunjukkan Mas Dar berada di posisi pertama. "Kami akan terus menggenjot dukungan dan target kami dalam bulan ini adalah mengadakan 3.000 deklarasi dari semua elemen dan relawan. Kami memiliki 35 relawan di seluruh Jawa Tengah dan semuanya akan bergerak maksimal," tambahnya.


Deklarasi ini menandai komitmen kuat dari relawan Adik'e Mas Dar untuk mendukung Sudaryono dalam Pilkada Jawa Tengah 2024. Dengan dukungan yang solid, diharapkan Sudaryono dapat membawa perubahan positif bagi Jawa Tengah. (GT)