Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 


Selasa, 02 Juli 2024, 6:24:00 AM WIB
Last Updated 2024-07-01T23:24:47Z
BERITA TNINEWS

Puluhan Anggota Kodim Boyolali Datangi Mapolres Boyolali

Advertisement


Boyolali.MATALENSANEWS.com-
Puluhan Prajurit Kodim 0724/Boyolali datangi Mapolres Boyolali berikan ucapan Hari Bhayangkara ke-78, Senin (1/7/2024).


Rombongan diterima langsung oleh Wakapolres Boyolali Kompol Dani Permana Putra SH. S.I.K. MH, beserta PJO, staf dan anggota Polres Boyolali.


Danramil 03/Mojosongo Kapten Inf Sri Suraya mengatakan kami datang ke Polres Boyolali untuk memberikan ucapan kepada anggota yang saat ini sedang merayakan HUT ke-78 Bhayangkara. Semoga Polri semakin profesional dalam mengayomi dan melayani masyarakat khususnya di Kabupaten Boyolali" ucapnya.


Kegiatan ini merupakan bentuk partisipasi dan kerja sama yang baik guna mempererat dan membangun sinergitas antara TNI-Polri.


Selain itu juga sebagai penghormatan dan penghargaan dari TNI Kodim 0724/Boyolali kepada Polri khususnya Polres Boyolali 


Ini bentuk sinergitas antara TNI-Polri dalam menjaga keamanan, kesatuan dan persatuan Negara Republik Indonesia," pungkasnya.


Wakapolres Kompol Dani Permana Putra SH. S.I.K. MH dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas perhatian dan ucapan dari Kodim 0724/Boyolali


Ia menambahkan ucapan HUT Bhayangkara ini menjadi tambahan spirit kami dalam melaksanakan tugas pengabdian kepada bangsa dan negara.


“Dengan adanya ucapan ini menambah dukungan moril bagi Polres dalam mengabdi untuk negeri sesuai dengan tema HUT Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi Yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas," imbuhnya


(Agus Kemplu)