Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 


Rabu, 03 Juli 2024, 12:42:00 PM WIB
Last Updated 2024-07-03T05:42:58Z
BERITA TNINEWS

TNI AD dan Bupati Semarang Hadiri Panen Raya Padi di Desa Candirejo

Advertisement


UNGARAN|MATALENSANEWS.com-Dalam upaya mendukung program pemerintah untuk meningkatkan ketahanan pangan nasional, TNI Angkatan Darat (AD) melalui Kodim 0714/Salatiga turut serta dalam pelaksanaan panen raya padi di Desa Candirejo, Kecamatan Tuntang, Kabupaten Semarang, pada Rabu (03/07).


Dandim Salatiga 0714/Letkol Inf Guvta Alugoro Kodoes S. Hub. Int. M.Han hadir dalam kegiatan Panen Raya Padi Sehat dan Dialog Ketahanan Pangan, mendampingi Bupati Semarang H. Ngesti Nugraha S.H., M.H.


Letkol Inf Guvta menyatakan bahwa kegiatan ini menjadi momentum penting dalam mendukung kemandirian pangan Indonesia. "Melalui kegiatan ini, diharapkan dapat meningkatkan produksi padi serta memperkuat kesiapan dalam menghadapi tantangan ke depan," ujarnya.


“TNI AD siap terus berperan aktif dalam mendukung program-program pemerintah yang bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat, terutama di sektor pertanian,” tegasnya.


Kehadiran Dandim dalam kegiatan Panen Raya Padi dan Dialog Ketahanan Pangan ini juga menjadi bentuk nyata dari keterlibatan TNI dalam mendukung pembangunan di daerah, khususnya di bidang pertanian.


“Semoga dengan kerja sama yang erat antara TNI dan petani, Indonesia dapat terus meningkatkan ketahanan pangan dan mencapai kesejahteraan yang lebih baik bagi seluruh rakyat,” pesan Dandim.(TRI) 


---