Berburu Durian Brongkol, Belum Lengkap Kalau Belum Ketempat Mbak Yanti - PORTAL BERITA FOTO
loading...
loading...

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sunday, January 19, 2020

Berburu Durian Brongkol, Belum Lengkap Kalau Belum Ketempat Mbak Yanti

Mbak Yanti dan Suami Desa Brongkol,Krajan RT 05 RW 02 kecamatan Jambu (foto :Guntur / 19-1-2020)
Ungaran,MATALENSANEWS.com-Bagi pecinta durian, mungkin sudah tak asing lagi dengan nama tempat di wilayah Ambarawa yaitu Brongkol. Setiap musim durian, Desa Brongkol,Kecamatan Jambu kabupaten Semarang.merupakan salah satu sentra buah durian yang ada di wilayah Kabupaten Semarang.

Para pecinta dan penikmat durian,belum lengkap kalau tidak datang ke tempat mbak Yanti yang terletak di Desa Brongkol,Krajan RT 05 RW 02 kecamatan Jambu.Disini,beraneka macam jenis dan rasa durian tersedia.Bahkan, mbak Yanti bisa memilihkan aneka durian dengan selera pembeli (manis,pahit,pulen).

Menurut mbak Yanti,durian dari tempatnya dipetik langsung dari pohon dan dijamin durian masak di pohon.Sehingga kami bisa memilih jenis durian yang bagus dan istimewa dan dijamin masalah rasanya.Bahkan pembelinya kebanyakan dari luar kota.Sampai para pejabat tinggi negara yang pesan langsung.


Para pelanggan Durian,sedang menikmati aneka rasa durian di tempat mbak Yanti 
Prinsifnya,kepuasan pelanggan adalah motipasi dan tujua yang utama buat kami. Kalau pelanggan tidak puas dengan rasa durian,kita akan ganti dengan yang sesuai seleranya, terang mbak Yanti.



Didepan awak media Matalensanews.com pada hari Minggu 19/1/2020, mbak Yanti menerangkan,dia tidak buka cabang dan berjualan hanya ada dirumah. Dalam sehari saja bisa menghabiskan 400 sampai 500 biji buah durian.Sehingga mampu meraup Rp 27,000,000; dalam sehari, sedangkan untuk hari- hari besar atau libur bisa lebih.

Davif pria asal Semarang,merasa senang dan puas dengan semua pelayanan di tempat mbak Yanti.Disamping rasa duriannya pas dengan seleranya harganya juga tidak terlalu mahal.(Guntur)

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages