Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 





 


Senin, 22 Juli 2019, 10:15:00 PM WIB
Last Updated 2019-07-22T15:15:53Z

Pesawat Latih Jenis Cessna Jatuh di Sungai Rambatan Cimanuk Indramayu

Advertisement
Matalensanews.com -Pesawat latih Jenis Cessna jatuh di Sungai Rambatan Cimanuk Ds.Lamaran Tarung Kecamatan Cantigi Kabupaten Indramayu.Pesawat tersebut jatuh tepatnya di Kali Manuk.Senin sore (22/7/2019)


Menurut saksi bernama Carinih mendengar suara keras, serta melihat pesawat oleng diatas sunhai. ketikaigu dia sedang berada di sawah mendengar suara keras dan melihat pesawat oleng lalu menabrak kabel listrik dan terjatuh ke arah sungai,jelasnya.
Kapolres Indramayu Bandung AKBP Yoris M.Y Marzuki mengatakan,Ketika pesawat terjatuh kesungai melihat dua orang korban keluar dari dalam pesawat kemudian dilakukan pertolongan kepada korban dan berhasil menyelamatkan 1 orang korban atas nama Artur dan 1 orang korban lainnya yakni Salman yang sempat keluar pesawat terbawa arus Sungai Cimanuk, jelasnya.
Berdasarkan hasil Koordinasi dengan Kapten Edhy Purnomo Danpos Penggung Cirebon membenarkan bahwa pesawat latih Cessna sedang melaksanakan latihan yang diawaki oleh 2 orang siswa dari AAA Pilot School Cirebon.
Korban atas nam Artur umur 25 tahun, alamat pasuruan (berhasil diselamatkan) saat ini dirawat di RSUD Indramayu. Sedangkan Salman masih dalam pencarian.(Dwi is)