Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 



Sabtu, 14 Desember 2019, 9:08:00 PM WIB
Last Updated 2019-12-14T14:13:46Z
BERITA TNI

Apel Bersama Dalam Rangka Kesiapan Menjelang Natal dan Tahun Baru 2020

Advertisement
SALATIGA,MATALENSANEWS.com-Bertempat di lapangan Apel Polsek Argomulyo Jl. Argosari Raya Argomulyo, jajaran Polsek Argomulyo bersama dengan jajaran Koramil 16/Tingkir melaksanaan apel bersama dalam rangka kesiapan menjelang Natal dan Tahun Baru 2020, yang dipimpin oleh Kapolsek Argomulyo AKP Mochamad Zazid SH MH dan  Danramil 16/Tingkir Lettu Cba M Kurdi, pada hari Rabu tanggal 11/12/2019.
Dalam arahannya tersebut Kapolsek Argomulyo menyampaikan terimkasih atas kerjasama dan dukungan TNI terutama Koramil 16 Tingkir dalam rangka membantu tugas tugas Kepolisian secara umum untuk menjaga situasi kamtibmas senantiasa kondusif, termasuk pula dukungan saat ini dalam turut serta membantu tugas pengamanan Kepolisian saat Natal dan Tahun Baru 2020 yang akan digelar mendatang, jelasnya.
Danramil 16 Tingkir juga menyampaikan terimakasih atas sambutan yang hangat yang diberikan Kapolsek bersama jajarannya, dirinya akan senantiasa mendukung Kepolisian dalam hal ini menjaga harkamtibmas termasuk agenda tahunan pengamanan Natal dan tahun Baru, sampainya.
Dan setelah apel kegiatan akan dilanjutkan dengan patroli sambang ke sejumlah gereja yang tersebar di wilayah Polsek Argomulyo.
Ditempat terpisah,Dony salah seorang jemaah gereja di wilayah Argomulyo merasa senang dengan peran serta TNI dan POLRI,dalam memberikan rasa aman dan nyaman diwilayah Argomulyo ini.(Hum/Guntur)